Free Fire MAX Sudah Dapat Diunduh dan Dimainkan!

Kawula Muda, kamu paling suka main FF pakai karakter apa?

Poster Free Fire MAX (YOUTUBE/Free Fire World)
Wed, 29 Sep 2021

Garena Free Fire umumkan Free Fire MAX sudah dapat diunduh dan dimainkan secara resmi oleh para Survivor, sebutan bagi pemain Free Fire.

“Sejak dibukanya pra-registrasi pada akhir Agustus lalu, kami melihat antusiasme yang sangat besar di seluruh dunia, terutama di Indonesia," tutur Christian Wihananto, Produser Game Free Fire dalam keterangan resminya, Selasa (28/9/2021) dikutip dari Suara.com.

Free Fire MAX merupakan perwujudan game Free Fire yang lebih optimal terutama dalam hal grafis dan audio visual. Kini, para Survivor dapat menikmati game Free Fire dengan map yang lebih realistis serta berbagai fitur eksklusif.


Christian turut menambahkan Free Fire MAX merupakan perwujudan permintaan para Survivor atas peningkatan grafis dan fitur-fitur baru.

Sementara itu, Survivor tidak perlu khawatir akan kehilangan data dan progres selama bermain Free Fire sebelumnya. 

Hal itu dikarenakan sudah terintegrasinya data di kedua game tersebut sehingga Survivor dapat melakukan login ke Survivor MAX menggunakan akun Free Fire sebelumnya.

Selain itu, pada Selasa (28/09/2021), Free Fire melakukan maintenance server sehingga Survivor tidak dapat login untuk sementara waktu.

Walaupun begitu, pada pukul 19.00 WIB, server telah dibuka dan terdapat beberapa update yakni:

  1. Skill baru JOTA yakni menggunakan senjata api, menembak musuh akan menyembuhkan sebagian HP (Smg/AR/Pistol 1HP, SG 3HP, Sniper 10 HP) dan knock down musuh menyembuhkan 20 persen HP.

  2. Penyesuaian keseimbangan skill untuk Shani Alvaro dan Luqueta

  3. Mode Lone Wolf 1 V 1

  4. Penyesuaian sejumlah senjata.

Berita Lainnya