Selamat Tinggal Burung Biru, Elon Musk Ganti Logo Twitter jadi X

Katanya bakal berubah secepatnya, Kawula Muda.

Elon Musk akan ubah logo burung biru Twitter menjadi X (TWITTER/elonmusk)
Mon, 24 Jul 2023

Elon Musk sepertinya akan terus berinovasi dan memberikan hal-hal terbaru pada Twitter, nih. Kini, pemilik Twitter tersebut akan mengubah logo Twitter menjadi X.

Logo burung biru yang sebelumnya terkenal menjadi logo Twitter kini akan hilang segera mungkin. Hal tersebut diungkapkan pada cuitan dari Elon Musk.

"Dan segera kami akan mengucapkan selamat tinggal pada merek Twitter dan, secara bertahap, semua (logo) burung," katanya dalam cuitan @elonmusk.

Elon Musk akan ubah logo burung biru Twitter menjadi X (TWITTER/elonmusk)

 

"Jika logo X yang cukup bagus di unggah malam ini, kami akan menayangkannya di seluruh dunia."

Selain itu, Elon juga mengunggah cuitan lainnya dengan mengunggah gambar dengan caption "Like this but X".


Sementara itu, CEO Twitter Linda Yaccarino mengatakan perubahan branding akan memperkenalkan poros utama untuk platform microblogging, yang menurutnya akan menjadi pasar untuk "barang, layanan, dan peluang" yang didukung oleh kecerdasan buatan atau AI.

"Ini adalah hal yang sangat langka, dalam hidup atau dalam bisnis, bahwa kamu akan mendapatkan kesempatan kedua untuk membuat kesan besar lainnya," tulisnya.

"Twitter membuat satu kesan besar dan mengubah cara kita berkomunikasi. Sekarang, X akan melangkah lebih jauh, mengubah secara global."

Sebelumnya, Elon Musk pernah mengganti logo Tweet Twitter di web dengan anjing Shiba Inu Dogecoin. Logo anjing ini adalah bagian dari logo blockchain dan cryptocurrency Dogecoin, yang dibuat sebagai lelucon pada 2013.

Apa pendapat lo nih Kawula Muda, kalau logo burung Twitter akan diganti menjadi logo X?

Berita Lainnya