Xiaomi Luncurkan Mi Smart Air Fryer 3,5L, Nikmati Makanan Sehat Hanya Rp1 Jutaan

Kawula Muda, lagi cari penggorengan enggak nih?

Mi Smart Air Fryer 3,5L. (Dok. XIAOMI)
Fri, 10 Sep 2021

Kawula Muda, perusahaan teknologi asal Beijing semakin melebarkan sayapnya ke ranah produk elektronik rumah tangga. 

Hari ini, Jumat (10/9/2021), Xiaomi resmi meluncurkan Mi Smart Air Fryer 3,5L ke Indonesia. Air Fryer sendiri dikenal sebagai alat masak yang bisa menggoreng makanan dengan udara panas. 

Pun alat ini disebut-sebut bisa menghasilkan makanan yang lebih sehat, karena bisa menggoreng tanpa minyak atau dengan sedikit minyak.

Penggorengan berkapasitas 3,5 liter yang telah menggunakan lapisan anti lengket ini diketahui bisa mengeluarkan suhu dengan rentang temperatur 40 hingga 200 derajat Celcius.

Fitur sirkulasi udara panas seluas 360 derajat yang tersedia dalam Air Fryer ini tentunya membuat makanan bisa matang secara merata.

Tak hanya menggoreng, Air Fryer 3,5L sendiri ternyata bisa digunakan berbagai keperluan, seperti memanggang, membuat yoghurt, mengeringkan, hingga mencairkan makanan beku.

Mi Home App. (Dok. XIAOMI)

 

Seperti namanya, Mi Smart Air Fryer 3,5L bisa terhubung langsung dengan smartphone Android melalui aplikasi Mi Home App.

Kamu pun bisa memberikan perintah memasak melalui aplikasi itu, serta mempelajari ratusan resep yang bisa kamu realisasikan dengan Mi Smart Air Fryer.

Keunggulan Air Fryer yang memiliki panggangan khusus ini juga bisa dihubungkan dengan Google Assistant, yang memungkinkan kamu memasak hanya dengan menggunakan suara.

Dapatkan Mi Smart Air Fryer 3,5L dengan harga Rp1.099.000 di Authorized Mi Store, Authorized Mi Shop, serta toko resmi Xiaomi Indonesia di beberapa e-commerce dan mi.com.

Auto check out, enggak, Kawula Muda?

Berita Lainnya