Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Apr 14 2022

    4 Drakor Terpopuler di 2022 Versi Twitter Korea, Salah Satunya “Twenty Five, Twenty One”

    Kawula Muda, ada yang lebih populer lagi dari "Twenty Five, Twenty One"!

    Na Hee Do dan Baek Yi Jin dalam cuplikan akhir drama Twenty Five Twenty One. (INSTAGRAM/TVN_DRAMA)


    Twitter Korea telah mengungkap 4 drama Korea paling banyak di-tweet untuk kuartal pertama 2022. Menurut  Twitter Korea, sejumlah serial drama Korea pernah menempati posisi teratas trending topic Twitter pada kuartal pertama 2022.

    Para penggemar kebanyakan mengekspresikan reaksi mereka secara langsung melalui Twitter saat menonton episode terbaru dari drama tersebut.

    Melansir dari AllKpop, berikut adalah 4 drakor alias drama Korea paling trending berdasarkan data Twitter Korea:

    Juvenile Justice – Netflix 

    Drama seri orisinal Netflix, Juvenile Justice menjadi salah satu drama terpopuler dan sering dibicarakan di Twitter Korea. Drama ini bahkan sempat memicu berbagai percakapan tentang masalah sosial di antara para pengguna Twitter.

    Business Proposal – SBS

    Pemeran A Business ProposalAhn Hyo-seop, Kim Se-jeong, Kim Min-kyu, Seol In-ah. (Twitter/@Kdrama_menfess)

     

    Drama komedi romantis Business Proposal menempati posisi keempat dalam daftar. Drama ini mendapatkan banyak pujian dari penonton karena menampilkan sejumlah adegan lucu serta chemisty yang kuat antara aktor dan aktrisnya. Bahkan, video duet Ahn Hyo Seop dan Kim Se Jung yang dirilis oleh SBS menjadi viral dengan lebih dari 10.000 retweet.

    Twenty Five, Twenty One – tvN 

    Twenty Five Twenty OneSalah satu adegan ‘Twenty Five Twenty One’ yang tayang di tvN dan Netflix.

     

    Drama yang tayang di tvN, Twenty Five, Twenty One menempati peringkat kedua dalam daftar yang dirilis oleh Twitter Korea. Drama percintaan remaja ini sukses menarik perhatian karena jalan cerita dan produksinya yang indah. Bahkan saat mendekati episode terakhir, drama ini menjadi topik perbincangan hangat karena adanya perdebatan tentang akhir jalan cerita.

    Young Lady and Gentleman – KBS2


    Peringkat pertama sebagai drama yang paling populer di Twitter Korea adalah serial drama akhir pekan KBS2 berjudul Young Lady and Gentleman. Drama ini mencatat rating pemirsa tertinggi dengan 38,2 persen. Setiap akhir pekan, para penonton drama ini turun ke Twitter untuk mengekspresikan emosi mereka tentang jalan ceritanya. Mereka juga membicarakan tentang metode produksi dan pembuatan drama tersebut.

    Editor Team

    COMMENT