Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Sep 23 2022

    5 Fakta Tentang Ryan Grantham, Aktor yang Tembak Ibunya sampai Tewas

    serem banget!

    Ryan Grantham (INTIPSELEB)


    Ryan Grantham, salah seorang aktor yang beberapa waktu lalu sempat ramai menjadi pemberitaan lantaran aksinya membunuh ibunya sendiri. Aktor yang pernah terlibat dalam serial Riverdale ini ternyata diduga memiliki gangguan mental. Berikut beberapa fakta mengenai Ryan Grantham yang mungkin perlu kamu tahu.

    1. Dibesarkan dalam Keluarga Kristen

    Lahir di kawasan Squamish, British Columbia, Kanada, pada tahun 1998 silam, Ryan Grantham yang kini berusia 24 tahun, aktor yang pernah berperan dalam film "Diary of a Wimpy Kid" dan "Riverdale" ini ternyata dibesarkan dalam keluarga Kristen. Ryan juga pernah menempuh pendidikan di Simon Fraser University. 

    2. Memulai Akting Sejak 2007

    Ryan Grantham sudah memulai debutnya di dunia akting sejak tahun 2007 silam. Karir Ryan dalam dunia akting dimulai melalui perannya dalam serial "The Secret of the Nutcracker". Ryan membintangi serial tersebut saat ia masih berusia 9 tahun.

    3. Namanya Melambung Berkat Serial Riverdale

    Pada serial yang juga dibintangi oleh Camila Mendes ini, Ryan Grantham memerankan tokoh bernama Jeffrey Augustine yang membunuh Luke Perry. Peran inilah yang akhirnya melambungkan namanya di dunia perfilman. Ia juga pernah terlibat dalam beberapa film lain seperti "Undercover Cheerleader" sebagai Max, "Considering Love and Other Magic" sebagai Tommy, dan "The Carpenter's Miracle" sebagai Luke.

    riverdaleposter riverdale (instagram/thecwriverdale)

     

    4. Alami Gangguan Mental

    Ryan Grantham yang menjadi perbincangan akibat membunuh ibunya sendiri juga dikabarkan memiliki gangguan mental. Pengacara dari Ryan Grantham, Chris Johnson, mengatakan bahwa Ryan mengalami gangguan mental. Ryan Grantham diketahui membunuh ibunya dengan cara menembak kepala bagian belakang ibunya. Ryan juga diketahui berencana membunuh Perdana Menteri Kanada, Justin Trudeau. 

    5. Penjara Seumur Hidup

    Ryan Grantham dijatuhi hukuman seumur hidup pasca penyerahan dirinya ke polisi setelah membunuh ibunya sendiri dan mengakui sendiri hal tersebut kepada pihak berwajib. Ryan telah ditahan sejak 2020 lalu. 

    Editor Team

    COMMENT