Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Apr 25 2022

    Amber Heard Disebut Ireland Baldwin Sebagai Wanita Mengerikan dan Manipulatif

    Kawula Muda, perseteruan antara Amber Heard dan Johnny Depp masih bergulir panas!

    Model Ireland Baldwin angkat suara tentang Amber Heard. (TWITTER)


    Model sekaligus anak dari Alec Baldwin dan Kim Basinger, Ireland Baldwin turut angkat suara mengenai perseteruan antara Amber Heard dan Johnny Depp.

    Melalui akun Instagram-nya, Ireland menyebutkan bahwa Amber Heard adalah sosok yang penuh manipulasi.

    “Masalahnya, saya tahu wanita yang persis seperti ini. Mereka manipulative dan dingin dan mereka menggunakan kewanitaan mereka untuk bermain sebagai korban dan mengubah dunia melawan pria karena kita hidup dalam masyarakat, di mana keren untuk mengatakan pria adalah yang terburuk,” tulis Ireland dalam unggahannya.

    Ireland bahkan menyebut bahwa Amber Heard adalah sosok yang mengerikan dan sebuah bencana besar di kehidupan manusia terutama bagi para pria.

    “Amber Heard adalah orang yang mengerikan dan saya berharap Johnny mendapatkan reputasi dan hidupnya kembali. Dan saya harap dia seperti di film ‘Pirates’ (of the Carribean) ke-5,” lanjut Ireland.

    Unggahan Ireland ini sepertinya menjadi curahan hati atas kekesalannya terhadap prilaku Amber Heard di kehidupan Johnny Depp.

    Kasus Amber Heard vs Johnny Depp memang masih berlangsung panas hingga kini. Perseteruan ini berawal Ketika Johnny mengajukan gugatan atas pencemaran nama baik terhadap Amber Heard pada Maret 2019.

    Johnny mengunggat mantan istrinya tersebut setelah Amber Heard menyebut dirinya telah menjadi korban kekerasan rumah tangga dalam sebuah tulisan yang dimuat di Washington Post pada Desember 2018.

    Walaupun dalam artikel tersebut Amber sama sekali tidak menyebut nama Johnny Depp, hal itu justru menambah runyam kasus perceraian mereka. Dalam gugatannya, Johnny menyebut bahwa klaim Amber sebagai korban kekerasan dirinya adalah sebuah berita bohong.

    Johnny Depp juga menyebut bahwa dengan dirilisnya artikel Amber tersebut telah merusak kariernya di industri Hollywood. Johnny mengklaim bahwa beberapa proyek film mendepaknya termasuk waralaba Pirates of the Caribbean.

    Editor Team

    COMMENT