Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    May 29 2021

    5 MV BTS dengan Jumlah Penonton Terbanyak

    Kawula Muda, ada gak MV BTS yang belum kalian tonton?

    BTS yang resmi ditunjuk menjadi house ambassador Louis Vuitton. (Big Hit Entertainment)

    Bicara soal BTS rasanya kurang lengkap kalau tidak menyinggung karya mereka. Salah satu karya boygroup terpopuler di Korea dan dunia ini adalah video music (MV) yang tidak pernah mengecewakan penggemar mereka.

    Berikut ini lima MV BTS dengan jumlah penonton terbanyak yang pernah dibuat sepanjang karier mereka dilansir dari Fimela.

    Fake Love

    Fake Love merupakan salah satu single hits yang diluncurkan BTS pada 2018. MV lagu ini mengusung konsep dramatis bak sebuah film pendek. Para member berakting dengan sangat baik dan menyajikan setiap misteri yang selalu membuat penasaran. MV Fake Love sudah disaksikan lebih dari 937 juta kali hingga sekarang.

    MIC Drop Remix

    MV BTS berikutnya yang memiliki jumlah penonton terbanyak adalah Mic Drop. Kolaborasi apik yang disajikan Jungkook dkk bersama DJ internasional, Steve Aoki, sukses membuat MV single ini terasa begitu energik.

    Didukung oleh kemampuan koreografi BTS yang tidak perlu diragukan lagi, lagu yang mengusung genre hip hop ini sukses menghipnotis para penggemar dan sejauh ini sudah ditonton lebih dari 948 juta kali sejak 2017.


    Dynamite

    Dynamite merupakan MV yang dirilis BTS pada 2020 dan kini sudah termasuk dalam jajaran MV yang paling banyak ditonton. Mengusung nuansa funk vintage, MV Dynamite sudah ditonton lebih dari 1 miliar kali, dan dapat dipastikan angka itu angka terus bertambah ke depannya.

    Boy with Luv

    Karya BTS yang satu ini memang agak berbeda dari karya mereka yang lain karena mengusung lagu yang easy-listening. Berkolaborasi dengan Halsey, lagu ini berhasil mendatangkan beragam penghargaan untuk BTS, dan MV-nya sudah ditonton lebih dari 1,24 miliar kali.

    DNA

    DNA merupakan single BTS yang MV-nya paling banyak ditonton oleh para penggemar mereka. Menampilkan nuansa warna-warni, MV DNA sudah ditonton lebih dari 1,27 miliar kali.

    Editor Team

    COMMENT