Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    May 18 2021

    “Break The Silence: The Movie” BTS Menang di MTV Movie & TV Awards 2021

    Kawula Muda, “Break The Silence: The Movie” menang kategori Best Music Documentary.

    BTS, boygroup K-Pop asal Korea Selatan. (TWITTER/BIGHIT MUSIC)

    BTS berhasil membawa pulang trofi dari ajang MTV Movie & TV Awards 2021. Kemenangan BTS diumumkan pada hari kedua gelaran MTV Movie & TV Awards 2021 untuk bagian “Unscripted” yang disiarkan pada 17 Mei 2021.

    Melalui akun Twitter resmi, MTV Movie & TV Awards 2021 mengumumkan bahwa film dokumenter BTS yang berjudul Break The Silence: The Movie berhasil menjadi pemenang untuk kategori Best Music Documentary Awards atau penghargaan Dokumenter Musik Terbaik di ajang tersebut.

    Break The Silence: The Movie berhasil mengalahkan film dokumenter beken lainnya dari sejumlah selebritas ternama dunia, seperti Excuse Me, I Love You (Ariana Grande), I Got a Story to Tell (Biggie),The World’s a Little Blurry (Billie Eilish), Dancing with the Devil (Demi Lovato), In Wonder (Shawn Mendes), Miss Americana (Taylor Swift), How Can You Mend a Broken Heart (The Bee Gees), Tina (Tina Turner), dan dokumenter tentang pertarungan hukum yang melibatkan Britney Spears melawan sang ayah, The New York Time Presents: Framing Britney Spears.

    Dalam pidato sambutannya, RM sebagai leader BTS mengucapkan terima kasih atas penghargaan yang telah mereka terima. Mereka juga tak lupa untuk berterima kasih kepada ARMY yang selalu mendukung di setiap ajang penghargaan.

    “Terima kasih MTV untuk penghargaan Best Music Documentary Awards. Tur dunia BTS ‘Love Yourself: Speak Yourself’ adalah pengalaman yang tak terlupakan bagi kami dan ARMY juga. Kami sangat senang bahwa dokumentasi ini dihargai oleh banyak orang. Terima kasih MTV dan ARMY,” tutur RM seperti yang dikutip dari Soompi.

    Ini adalah tahun kedua ajang MTV Movie & TV Awards memasukkan kategori Best Music Documentary. Kategori ini pertama kali dibuat pada 2018 dan berhasil dimenangi oleh Lady Gaga dengan film dokumenternya yang berjudul Gaga: Five Foot Two.

    Sementara itu, Break The Silence: The Movie disutradarai oleh Park Jun Soo dan dirilis pada September 2020. Film tersebut berisi tentang kehidupan di belakang layar para member BTS saat melakukan tur dunia “Love Yourself: Speak Yourself World Tour” yang digelar pada 2018 hingga 2019. Film dokumenter berdurasi 90 menit ini juga mencakup rekaman yang diambil selama 14 bulan.


    Editor Team

    COMMENT