Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Feb 16 2021

    6 Drama Korea Baru yang Tayang Minggu ini, Mana yang Jadi Favorit Kalian?

    Kawula Muda, dari genre action sampai komedi, ke-6 drama Korea berikut ini siap menemani kalian.

    Deretan drama Korea yang mulai tayang Februari 2021. (TWITTER)

    Pencinta drakor alias drama Korea siap-siap ya untuk penuhi watchlist kalian! Karena minggu ini, ada 6 drama Korea baru yang akan tayang.

    Ada musim kedua dari serial drama populer, Penthouse 2, lalu ada juga drama baru yang dibintangi oleh Song Joong Ki juga akan tayang mulai minggu ini.

    Berikut ini adalah deretan drama Korea terbaru yang tayang minggu ini.

    River Where the Moon Rises – KBS

    Dibintangi oleh Kim So Hyun, Ji Soo, Lee Ji Hoon, dan Choi Yuhwa, serial drama romantis ini diadaptasi dari cerita rakyat Putri Pyeonggang dan Jenderal On Dal. Terlahir sebagai putri dan dibesarkan sebagai tentara, Pyeonggang (Kim So Hyun) tiba di sebuah desa dan bertemu dengan On Dal (Ji Soo).

    Keduanya lalu menjalin kedekatan dan sering terlihat bersama. Drama ini juga akan menceritakan bagaimana Pyeonggang mengungkap konspirasi kelam dan berbahaya di kerajaan. Drama ini tayang mulai 15 Februari 2021 dan meraih rating yang cukup tinggi untuk episode perdana.

    Miss Monte Cristo – KBS

    Miss Monte Cristo menceritakan aksi balas dendam seorang wanita setelah hidupnya dihancurkan oleh sahabatnya sendiri.

    Dikisahkan Go Eun Jo (Lee So Yeon), Oh Ha Ra (Choi Yeo Jin), dan Joo Se Rin (Lee Da ) adalah tiga sahabat yang berteman sejak remaja.

    Sayang, persahabatan mereka hancur karena kedengkian yang timbul saat mereka beranjak dewasa.

    Eun Jo bersumpah akan membalas dendam pada semua orang yang telah mengkhianatinya. Dia berubah menjadi seorang perempuan tak berperasaan dan merebut kehidupannya kembali.

    Drama ini rencanya akan ditayangkan sebanyak 100 episode, mulai 15 Februari 2021.

    Sisyphus: The Myth – JTBC

    PARK SHIN HYEPark Shin Hye dalam drama JTBC berjudul "Susyphus: The Myth". (JTBC DRAMA)

     

    Drama bergenre misteri fantasi ini menceritakan tentang perjalanan lintas waktu. Han Tae Sol (Cho Seung Woo) merupakan insinyur jenius pendiri perusahaan kelas dunia, Quantum and Time. Ia dikenal sebagai pahlawan Korea, namun sebenarnya ia memiliki sisi kelam.

    Ia lalu melakukan perjalanan waktu dan bertemu dengan penyelamatnya dari masa depan, Kang Seo Hae (Park Shin Hye). Drama ini akan mulai tayang pada 17 Februari 2021.

    Beyond Evil – JTBC

    Beyond Evil merupakan drama bergenre thriller psikologis. Dibintangi oleh Yeo Jin Goo, Shin Hakyun, Nam Yoon Soo, dan Kang Min Ah, drama ini menceritakan dua orang pria yang bersedia melanggar peraturan dan hukum demi dapat mengejar seorang pembunuh berantai.

    Dalam proses pencarian pembunuh berantai tersebut, mereka berulang kali merasa saling curiga, siapa sebenarnya sosok monster di antara mereka, setelah melihat sisi-sisi tersembunyi dari orang-orang yang terlibat dalam kasus tersebut. Drama ini rencananya mulai tayang pada 19 Februari 2021.

    Penthouse 2 – SBS

    Penthouse 2  menjadi salah satu drama yang paling ditunggu penayangannya, setelah seri pertamanya berhasil mencetak rekor rating sangat tinggi. Setelah berakhir di episode 21, kisah tentang kumpulan keluarga kaya yang tinggal di sebuah penthouse tersebut akan berlanjut sebanyak 12 episode di musim kedua.

    Drama ini dibintangi oleh Uhm Ki Joon, Kim Soyeon, Eugene, Park Eun Seok, Yoon Jong Hoon, dan masih banyak lagi lainnya. Dari trailer yang sempat dirilis beberapa waktu lalu, terlihat bahwa cerita Penthouse 2 akan dimulai dengan aksi balas dendam dari beberapa karakter.

    Diharapkan di seri keduanya, Penthouse 2 akan lebih banyak lagi menampilkan plot twist dan konflik di antara para penghuninya. Rencananya Penthouse 2 akan tayang pada 19 Februari 2021.

    Vincenzo – tvN

    DRAMA VINCENZOPara pemeran drama "Vincenzo" dalam sesi jumpa pers. (TWITTER/SOOMPI)

     

    Drama ini dibintangi oleh Song Joong Ki, Jeon Yeo Bin, Ok Taecyeon, dan Kwak Dong Yoon. Dalam drama ini, Song Joong Ki berperan sebagai Vincenzo Cassano, seorang pengacara dan consigliere mafia yang diadopsi oleh sebuah keluarga Italia saat masih muda. Setelah ada konflik dalam organisasinya, ia lalu kembali pindah ke Korea Selatan.

    Saat kembali, ia lalu bertemu dengan seorang pengacara berlidah tajam bernama Hong Cha Young (Jeon Yeo Bin) dan pengacara magang Jang Joon Woo (Taecyeon). Mereka kemudian saling bekerja sama untuk menghancurkan penjahat dengan memakai metode yang berbeda. Vincenzo rencananya akan mulai tayang pada 20 Februari 2021.

    Nah, dari deretan drama Korea baru yang mulai tayang minggu ini, mana nih yang menjadi favorit kalian?

    Editor Team

    COMMENT