Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jan 04 2021

    15 Drama Korea yang Paling Ditunggu Penayangannya pada 2021, Bagian 2

    Kawula Muda, deretan drama berikut ini bertabur bintang.

    Drama Korea yang paling ditunggu penayangannya pada 2021 oleh para fans. (KOREABOO)

    Menyambut 2021, sejumlah drama Korea terbaru telah siap untuk tayang. Drama Korea berikut ini dibintangi oleh beberapa aktor beken yang telah malang melintang di dunia seni peran dan membuat para penggemar makin tak sabar untuk menunggu jadwal tayangnya.

    Di bagian 1 telah dibahas beberapa drama yang paling ditunggu penayangannya yaitu Snowdrop, All of Us Are Dead, Mouse, She Would Never Know (Sunbae, Don’t Put On That Lipstick), The Devil Judge, Red Cuff of the Sleeve, dan Dear.M, serta Cliffhanger (Mount Jiri). Berikut ini adalah drama Korea lainnya.

    9. Joseon Exorcist

    Drama yang mengusung cerita sejarah menyeramkan ini berkisah tentang seorang raja dan dua putranya yang harus menghadapi roh jahat. Roh jahat tersebut ingin membalas dendam karena telah dibunuh oleh keluarga kerajaan di masa lalu. Drama ini direncanakan tayang sekitar Maret 2021.

    10. Youth

    DRAMA YOUTHDeretan aktor yang akan memerankan karakter BTS di drama terbaru yang bertajuk "Youth". (KOREABOO)

     

    Youth juga sangat ditunggu penayangannya, terutama oleh para penggemar BTS. Pasalnya, cerita dalam drama ini berdasarkan perjalanan hidup ketujuh member BTS. Alur cerita memperlihatkan bagaimana mereka harus menjalani masa-masa sulit dan tumbuh dewasa.

    Sayangnya, drama ini sempat menuai kontroversi dengan para fans BTS yang protes mengenai naskah cerita. Akibatnya, proses syuting harus dihentikan untuk sementara waktu. Kabarnya proses syuting akan dilanjutkan kembali pada Januari ini, sehingga drama ini bisa siap tayang pada paruh terakhir 2021.

    11. Hellbound

    Drama yang diadaptasi dari serial webtoon ini bercerita tentang orang-orang yang mendengar prediksi kapan mereka akan mati. Ketika saat itu tiba, malaikat maut akan datang dan membunuh mereka. Drama ini dibintangi oleh Yoo Ah In yang memerankan karakter Jung Jin Soo, seorang kepala agama baru Saejinrihwe.

    Ada pula Park Jung Min yang berperan sebagai Bae Young Jae, seorang direktur program untuk stasiun penyiaran. Ia mencoba untuk menemukan kebenaran tentang kelompok agama yang dipimpin oleh Jin Soo.

    Kim Hyun Joo memerankan Min Hye Jin, seorang pengacara yang menentang para pendukung Saejinrihwe. Yang Ik Jun berperan sebagai Jin Kyung Hoon, seorang detektif yang tengah menyelidiki kasus melibatkan malaikat maut.

    Para penggemar sempat membandingkan drama ini dengan drama Save Me, yang telah tayang pada 2017. Belum ada tanggal resmi untuk penayangannya, namun drama ini akan bisa dinikmati pada tahun ini.

    12. River Where the Moon Rises

    DRAMA RIVER WHERE THE MOON RISESPotongan adegan dalam drama "River Where the Moon Rises" yang dibintangi oleh Ji Soo dan Kim So Hyun. (INSTAGRAM/ACTOR JI SOO)

     

    Drama ini sangat dinanti oleh para penggemar K-drama karena mengambil cerita dari kisah cinta Putri Pyeonggang dan On Dal yang sangat populer di Korea Selatan. On Dal (Ji Soo) tinggal bersama ibunya yang protektif. Sang ibu memperingatkan On Dal agar tidak bertualang di luar hutan tempat tinggal mereka.

    Suatu hari, karena sangat ingin tahu, ia pun mengembara ke pasar di desa. Di sana ia bertemu dengan Putri Pyeonggang (Kim So Hyun). Setelah itu, Pyeonggang mengunjungi rumah On Dal, dan mengatakan bahwa ia ingin tinggal bersama On Dal.

    Pyeonggang berjanji akan mengajari On Dal membaca, menulis, dan berkelahi. Drama romantis bertabur bintang ini kabarnya dijadwalkan tayang pada Maret 2021.

    13. Like a Butterfly

    Drama ini juga diadaptasi dari webtoon populer yang menjadi salah satu favorit V BTS. Like a Butterfly menceritakan tentang Deok Chul (Park In Hwan), seorang pria tua yang menghidupkan kembali kecintaannya pada balet di usia 70 tahun.

    Chae Rok (Song Kang) adalah balerina berusia 23 tahun yang berjuang untuk mengejar mimpinya. Mereka terus mengubah hidup satu sama lain untuk menjadi lebih baik. Belum jelas kapan drama ini akan tayang, namun beberapa rumor menyebutkan pada April 2021.

    14. Money Heist

    Buat kalian penggemar Money Heist yang menjadi hit di Spanyol, bersiaplah! Karena Netflix telah mengumumkan bahwa serial tersebut akan dibuat versi Korea. Seperti dalam versi Spanyol, drama ini bercerita tentang dalang kriminal yang dipanggil “The Professor”.

    Ia memiliki rencana untuk melakukan pencurian terbesar dalam sejarah. Belum ada informasi lebih banyak tentang drama ini, tetapi banyak yang menduga pada akhir 2021.

    15. One Day, Destruction Came to My Front Door

    DRAMA DESTRUCTIONDeretan aktor yang akan berperan dalam drama "Destruction". (TWITTER/KDRAMA NEWS)

     

    Drama ini dibintangi oleh Seo In Guk dan Park Bo Young. Berkisah tentang seorang pria yang memiliki kehidupan yang kacau, dan tunduk pada takdir. Ia dikenal sebagai sebagai “Ruin” atau “Kim Sa Ram” yang diperankan oleh Seo In Guk.

    Dia lahir di antara gelap dan terang. Ketika dia tersenyum, kehidupan akan berakhir. Ini adalah takdirnya. Dia menjalin hubungan dengan Tak Dong Gyung (Park Bo Young) yang mengutuk dunia dan menyeret “Ruin” ke dalam kehidupannya dengan keinginan untuk hidup.

    Penggemar sangat senang dengan keunikan cerita dan para pemeran yang dikenal sangat bertalenta. Selain Seo In Guk dan Park Bo Young, drama ini juga dibintangi oleh Lee Soo Hyuk, Kang Tae Oh, Dawon SF9, dan banyak lagi lainnya. Kabarnya drama ini akan tayang pada Mei 2021.

    Drama Korea mana nih yang paling membuat kalian bersemangat untuk menyambut tahun baru ini?

    Editor Team

    COMMENT