Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jan 21 2022

    6 Kado Ulang Tahun Idola K-Pop Paling Mengejutkan dari Penggemar

    Kawula Muda, kamu pernah kasih kado apa ke idola?

    Jungkook BTS dalam salah satu sesi pemotretan. (TWITTER/BTS BIG HIT)

    Para penggemar K-Pop dikenal sebagai salah satu fandom yang sangat royal memberikan hadiah ulang tahun untuk para idola kesayangan mereka. Para penggemar selalu mencoba untuk menandai hari istimewa itu dengan sesuatu yang spesial.

    Ada sebagian penggemar yang menghabiskan banyak uang untuk memasang poster atau iklan raksasa di Times Square, New York, ada pula yang memilih untuk memberikan barang-barang mewah berharga fantastis.

    Namun kini, banyak agensi K-Pop yang memutuskan untuk tidak lagi menerima hadiah dari penggemar. Hal itu dilakukan agar tidak memberatkan para penggemar. Karena tidak sedikit penggemar yang mencari uang dengan melakukan kerja tambahan agar bisa membelikan kado untuk idola mereka.

    Nah, apa saja hadiah paling mengejutkan yang pernah diterima oleh seorang idol K-Pop di hari ulang tahun mereka? Simak selengkapnya di bawah ini!

    1. Emas batangan dan beragam barang mewah untuk Jungkook

    Jungkook BTS pernah menerima emas batangan di hari ulang tahunnya. Maknae BTS itu mendapatkan emas batangan seberat 50 gram saat ia berulang tahun pada 2017 lalu.

    Emas batangan bukanlah satu-satunya hadiah mengejutkan yang pernah diterima oleh Jungkook. Saat ulang tahun ke-20, ia pernah menerima jam tangan Rolex seharga 23.000 dolar AS.

    Ia juga pernah menerima hadiah headphone mewah, kamera Canon EOS 5 yang harganya mencapai 1.000 dolar AS, sepatu bot Louis Vuitton, dan gelang Tiffany & Co yang dipersonalisasi.

    2. Jam tangan senilai 10.000 dolar AS untuk Baekhyun

    BAEKHYUN EXOBaekhyun, salah satu member EXO. (TWITTER/EXO)

     

    Baekhyun EXO pernah mendapatkan hadiah jam tangan mewah merek Rolex seharga 10.000 dolar AS atau sekitar Rp 142,6 juta. Hadiah tersebut diberikan oleh salah satu situs penggemar terbesarnya yang bernama Polar Light. Selain jam tangan mewah, mereka juga menghadiahi Baekhyun barang bernilai fantastis lainnya.

    3. Hadiah seluruh mal untuk Mingyu SEVENTEEN

    Bukan hanya satu barang, Mingyu SEVENTEEN pernah mendapatkan hadiah barang dari seluruh mal untuk dirinya. Saat ulang tahun yang ke-20, ia menerima tumpukan hadiah dari beragam merek mewah seperti Givenchy, Dolce & Gabbana, Saint Laurent, dan Louis Vuitton.

    Karena ia menerima banyak barang-barang mewah, ia memutuskan untuk membagikan beberapa hadiahnya dengan sesama anggota SEVENTEEN.

    4. Barang mewah untuk Sana TWICE

    TWICE tidak lagi menerima hadiah mahal dari penggemar. Tetapi sebelum keputusan itu, Sana TWICE pernah menerima hadiah dari penggemar berupa jam tangan dan dompet mewah senilai total 10.000 dolar AS. Hadiah itu diberikan bukan dari satu fandom melainkan hanya dari satu orang penggemar. Yang lebih mengejutkan, hadiah mewah itu diterima Sana setelah ia baru melakukan debut bersama TWICE selama dua bulan.

    5. V dan cintanya pada Gucci

    V BTSV alias Kim Taehyung, salah satu member BTS. (FACEBOOK/BTS)

     

    Para penggemar V BTS sudah mengetahui kalau dia adalah pencinta merek ternama, Gucci. Untuk hadiah ulang tahunnya, salah satu situs penggemar V yaitu TAETAELAND memberikan hadiah sejumlah barang mewah dari merek tersebut.

    Sudah dipastikan hadiah tersebut memiliki harga yang sangat mahal. V pun terlihat beberapa kali menggunakan hadiah-hadiah berharga fantastis dari para penggemarnya itu.

    6. Setumpuk hadiah dari brand mewah untuk Kang Daniel

    Pada saat ulang tahun ke-22, situs penggemar Kang Daniel membuat daftar hadiah yang akan diberikan. Hal tersebut dilakukan agar tidak ada item hadiah yang sama untuk Kang Daniel.

    Dari daftar tersebut, Kang Daniel mendapatkan sepasang sepatu Jimmy Choo, hoodie Saint Laurent, celana adidas x Alexander Wang, kalung khusus, headphone Sony WH-1000 X, dompet Gucci, dan beberapa barang mewah lainnya. Yang kalau ditotal harganya sangat fantastis.

    Editor Team

    COMMENT