Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    May 29 2022

    6 Selebgram Ini Lebih Kaya dari Artis, Sebulan Bisa Raup Ratusan Juta Rupiah!

    Hai Kawula Muda, jadi selebgram bisa lebih kaya dan terkenal dari artis.

    Ria Ricis, Rachel Vennya, Anya Geraldine, selebgram terkaya di Indonesia. (INSTAGRAM)


    Selebgram adalah istilah yang diberikan pada orang-orang yang terkenal lewat media sosial instagram. Ketenaran dan jumlah pengikut yang berlimpah memberi peluang untuk mendapat penghasilan lewat endorsmen dan adsense di media sosialnya.

    Bahkan penghasilan yang didapat dengan menjadi selebgram bisa sangat fantastis dan membuat mereka lebih kaya daripada artis.

    Berikut selebgram-selebgram terkaya di Indonesia yang dikutip dari berbagai sumber.

    Ria Ricis

    Ria Ricis tidak hanya sukses sebagai seorang selebgram tetapi juga sebagai YouTuber. Rahasia sukses Ria Ricis ada pada konten-kontennya yang selalu lucu dan menghibur serta sangat rajin dalam membagikan konten.

    Akun Instagram milik Ria Ricis sudah diikuti oleh sebanyak 30,8 juta pengikut dengan penghasilannya ditaksir mencapai Rp 200 juta per bulan. Dengan penghasilan sebanyak itu, istri Teuku Ryan ini menjadi salah seorang selebgram terkaya di Indonesia.

    Keanu Agl

    Selebgram Keanu Agl yang juga menjadi sorotan publik setelah secara gamblang mengatakan tarif endorse yang diterimanya. Jumlah pengikutnya yang sudah mencapai 5 juta lebih menjadikan dirinya semakin dibanjiri endorse di akun Instagram miliknya.

    Keanu mengaku pernah mendapatkan endorse produk dengan bayaran tertinggi sampai mencapai Rp 1 miliar. Tidak heran kalau Keanu masuk ke dalam jajaran selebgram terkaya di Indonesia.

    Anya Geraldine

    Pemeran sosok Lidya dalam Serial Layangan Putus ini mempunyai pengikut Instagram yang mencapai 9,4 juta. Untuk endorse Anya Geraldine memasang tarif paling tidak Rp 5 juta untuk sekali unggah. Bisa terbayang kan berapa penghasilan yang bisa dikantongi Anya dalam satu bulan?

    Rachel Vennya

    Meskipun namanya pernah tersandung kasus hukum dan sempat menjadi kontroversi, pekerjaan Rachel Vennya sebagai selebgram tampak tidak terganggu.

    Harga yang dipatok oleh mantan istri Niko Al Hakim alias Okin ini bahkan sangat fantastis karena mencapai puluhan juta rupiah. Penghasilan yang berhasil dikantonginya sebagai seorang selebgram diperkirakan mencapai Rp 100 juta hanya dari satu kali endrose saja.

    Karin Novilda (Awkarin)

    Karin Novilda atau yang lebih akrab disapa Awkarin pertama kali dikenal publik lantaran gagal menjalin cinta dengan Gaga Muhammad yang pernah viral. Namanya semakin dikenal publik setelah ia mengeluarkan lagu duet bersama musisi Young Lex.

    Dengan pengikut Instagram yang sudah mencapai 7,9 juta, Awkarin mematok tarif endorse sangat bervariasi, mulai dari Rp 2 juta untuk 1 kali unggahan hingga puluhan juta. Dalam 1 bulan, penghasilannya bisa mencapai Rp 97-100 juta hanya dari Instagram saja.

    Fadil Jaidi

    Fadil Jaidi dikenal dengan konten kebersamaannya dengan sang ayah, Pak Muh yang juga menjadi selebgram dengan penghasilan yang cukup fantastis.

    Hingga saat ini, Fadil mempunyai followers sebanyak 5,9 juta, dan lewat akun Instagram-nya Fadil bisa memperoleh pemasukan sebesar Rp 200 juta lebih per bulan.

    Editor Team

    COMMENT