Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Apr 05 2022

    7 Busana Musisi Terbaik hingga Terburuk di Grammy Awards 2022

    Busana siapa nih yang jadi favorit Kawula Muda?

    Busana terbaik sampai terburuk yang tampil di red carpet Grammy Awards 2022. (grammy.com)


    Ajang Grammy Awards 2022 dilaksanakan pada Minggu (3/4/2022) di MGM Grand Garden Arena, Las Vegas, waktu setempat. Grammy Awards ditayangkan langsung di CBS dan dapat ditonton melalui streaming YouTube Recording Academy / GRAMMYs. 

    Para tamu undangan terlihat berlenggok di red carpet Grammy dengan tampilan yang mewah dan regal. Tidak sedikit musisi yang mengenakan busana yang berbeda dari biasanya.

    Selain penampilan dan pengumuman pemenang di panggung utama Grammy, penampilan dan pilihan busana para musisi saat berjalan memasuki wilayah acara menjadi salah satu yang disoroti oleh media sosial.

    Walau begitu, terdapat beberapa musisi yang tidak berpenampilan seperti hendak bertamu ke salah satu ajang penghargaan terbesar di dunia.

    Berikut 7 musisi dengan busana terbaik hingga terburuk di malam Grammy Awards 2022.

    1. St. Vincent dibalut gaun pink dari Gucci

    Grammy 2St. Vincent terlihat menawan dengan gaun berwarna pink dari Gucci. (REUTERS)


    Anne Erin Clark atau lebih dikenal dengan nama panggunya 'St. Vincent' adalah seorang musisi, aktris, dan produser asal Amerika Serikat.

    Pada red carpet Grammy Awards 2022, St. Vincent terlihat semampai dengan tampilannya yang mewah. Dibalut dengan gaun dari Gucci, warna pink dari gaun tersebut mencerahkan warna kulit St. Vincent.

    Malam itu St. Vincent dinobatkan sebagai pemenang Grammy Awards untuk Best Alternative Music Album.

    2. Lil Nas X terlihat gagah dengan setelan dari Balmain

    Grammy 3Lil Nas X kenakan setelan putih dari Balmain yang dibaluti mutiara dan kristal. (REUTERS)


    Lil Nas X dikenal sebagai salah satu musisi yang selalu tampil heboh saat bertamu ke red carpet suatu ajang penghargaan. Tampil percaya diri membuat semua busana yang dikenakan Lil Nas X menjadi menarik.

    Berlenggok di red carpet, Lil Nas X berkolaborasi dengan Balmain untuk tampilkan setelan berwarna putih yang ternyata sepenuhnya dibalut dengan mutiara dan kristal. Terlihat gambar kupu-kupu menghiasi bagian dada dari setelan tersebut.

    Musisi yang dapatkan nominasi Record of the Year tersebut terlihat gagah dengan aksesoris serba silver.

    3. Dua Lipa memikat hati dengan gaun dari Donatella Versace

    Grammy 4Dua Lipa kembali kenakan gaun dari Donatella Versace. (REUTERS)


    Dua Lipa sempat mengagetkan para tamu dan fotografer yang berbaris di red carpet Grammy Awards 2022. Sebabnya, ia terlihat berbeda dengan extension rambut berwarna ash blonde.

    Rambut pirangnya terlihat selaras dengan gaun hitam-emas dari Versace yang ia kenakan.

    Dua Lipa bersama Megan Thee Stallion dan Lenny Kravits, menjadi salah satu presenter di malam Grammy Awards 2022 walau sayangnya ia tidak mendapatkan nominasi apapun tahun ini.

    4. Snoh Aalegra bersinar dengan gaun dari Atelier Versace

    Grammy 5Gaun dari Atelier Versace berhasil tunjukkan bentuk tubuh Snoh Aalegra dengan indah. (REUTERS)


    Snoh Aalegra terlihat bersinar saat kenakan gaun silver dari Atelier Versace. Penyanyi asal Swedia tersebut pamerkan lekukan indah badannya saat berjalan di red carpet Grammy Awards 2022.

    Snoh Aalegra berhasil dapatkan dua (2) nominasi untuk Best R&B Album dan Best R&B Performance walau sayangnya ia tidak membawa pulang Satu pun penghargaan ikonis tersebut.

    5. Jared Leto dengan Gucci

    Grammy 6Jared Leto kenakan kombinasi aneh dari Gucci. (Vogue)

     

    Melihat kembali penampilan keren Jared Leto sebagai Joker, tampilannya pada Grammy Awards 2022 sebenarnya bukanlah hal yang mengagetkan. 

    Mengenal karakter Joker yang merupakan seorang fashionista dengan kombinasi pakaian yang eksentrik, Jared Leto terlihat baik-baik saja saat berjalan melewati red carpet.

    Namun, kombinasi pakaian yang dipilih untuk ajang tersebut terlihat aneh dan tidak niat. Ia tidak terlihat seperti Jared Leto yang biasanya. Tidak buruk, tapi ke depannya masih bisa diperbaiki.

    6. Leslie Odom pilih busana unik dari Dior Men

    Grammy 7Pilihan busana Leslie Odom kurang selaras dengan gaya aslinya. (REUTERS)


    Leslie Odom berpenampilan normal di malam Grammy Awards 2022.... jika hanya dilihat sampai perut bagian atasnya.

    Busana pilihannya dari Dior Men memang unik dan berbeda dari biasanya. Namun ada sesuatu yang terlihat kurang saat dikenakan secara bersamaan oleh Leslie Odom.

    Sebenarnya, jas hitam dengan aksen pita di tengahnya adalah pilihan yang keren. Sayangnya Dior Men memadukan jas tersebut dengan celana bahan berwarna abu-abu.

    Alhasil penampilan yang dikenakan Leslie Odom terlihat kurang memikat dan tidak cocok dengan gaya asli dirinya.

    7. Justin dan Hailey Bieber

    Grammy 8Justin dan Haile Bieber kenakan busana dari desainer berbeda, namun berikan 'vibe' yang sama. (REUTERS)

     

    Dibalut dengan tuxedo abu-abu, Justin Bieber terlihat tidak niat datang ke Grammy Awards 2022. Walau dirinya dikenal dengan pilihan busana 'santai' saat datang ke ajang-ajang penting, kali ini ia terlihat seperti baru saja memilih tuxedo tersebut 30 menit sebelum berangkat. 

    Balenciaga memang terkenal dengan rancangan busananya yang berbeda dan unik, namun sayangnya tuxedo yang mereka pilih untuk Justin Bieber memantulkan aura malas dari dirinya. Terutama dengan beanie warna pink yang sebenarnya tidak perlu.

    Mendampinginya, Hailey Bieber kenakan gaun putih tanpa lengan yang ia pilih dari Saint Laurent. Walau pasangan suami-istri tersebut mengenakan busana dari dua desainer yang berbeda, mereka memberikan vibe yang sama yaitu santai dan malas.

    Untuk menyelamatkan penampilannya, Hailey menumpuk beragam aksesoris dari Tiffany and Co.

    Editor Team

    COMMENT