Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Sep 20 2022

    Adam Levine Diisukan Selingkuhi Behati Prinsloo dengan Model OnlyFans

    Semoga semua ini hanya dunia tipu-tipu

    Adam Levine dan Behati Prinsloo (kiri) (Instagram/behatiprinsloo) Sunmer Stroh (kanan) (Instagram/sunmerstroh)


    Kabar mengejutkan datang dari Adam Levine. Vokalis Maroon 5 tersebut diisukan berselingkuh dengan seorang model bernama Sumner Stroh.

    Kabar ini menjadi perbincangan setelah Sumner mengunggah video yang berisi pengakuan dan membocorkan beberapa pesan Adam kepadanya.

    Sumner mengaku sudah berbulan-bulan berhubungan dengan Adam, Kawula Muda. Bahkan, Sumner mengaku sering bertemu Adam hampir setahun belakangan. Sumner membagikan tangkapan layar dari pesan yang mereka kirim satu sama lain. 

    Keduanya terlihat saling membalas pesan yang menunjukkan pesan Adam memuji penampilan Sumner yang menurutnya sangat “panas”.

    Meski menurut pengakuan Sumner mereka berdua tak lagi berhubungan. Namun, Sumner mengungkapkan hal yang sangat mengejutkan. Baru-baru ini, sekitar bulan Juni, model berusia 23 tahun itu kembali mendapat pesan dari Adam di akun Instagramnya.

    Pesan tersebut berisikan bahwa Adam ingin menamakan anak ketiganya nanti dengan nama Sumner! 

    "Pertanyaan serius. aku akan mempunyai anak lagi dan jika anak itu laki-laki, aku benar-benar ingin menamainya Sumner. Apa kamu tidak apa-apa dengan itu? Aku serius," tulis Adam.

    Diketahui, Behati Prinsloo, istri dari Adam tengah hamil anak ketiga. Pasangan yang jauh dari kabar miring ini kerap menunjukkan kemesraannya, bahkan beberapa waktu lalu banyak foto kemesraan mereka yang tengah menunggu kelahiran anak ketiganya beredar.

    Sumner menyebutkan mengapa dirinya akhirnya mengungkapkan skandal ini kepada publik. Ia mengaku ketika itu ia masih begitu muda, naif dan jujur. Bahkan, ia mengaku merasa dieksploitasi.

    Menurutnya, dirinya yang sekarang sudah jauh berbeda dari dirinya di masa lalu. Sekarang ia mengaku sudah mengerti dan tidak akan mudah dimanipulasi. 

    Sumner bahkan menuliskan ia merasa malu pernah terlibat dengan Adam yang menurutnya tidak merasakan penyesalan dan tidak memiliki hormat.

    @sumnerstroh embarrassed I was involved w a man with this utter lack of remorse and respect. #greenscreen ♬ original sound - Sumner Stroh
    Editor Team

    COMMENT