Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Oct 09 2021

    Pangling! Adam Levine Ubah Rambut Jadi Biru Cerah dan Pamer Tato Baru

    Kawula Muda, kira-kira Adam bikin tato gambar apa lagi ya?

    Adam Levine, personel Maroon 5. (TWITTER)

    Adam Levine muncul dengan penampilan barunya. Vokalis Maroon 5 itu tampil beda dengan rambut baru berwarna biru cerah, ketika sedang berjalan kali di sekitar wilayah Brentwood, Los Angeles, pada Senin (04/10/2021).

    Menyesuaikan warna rambutnya, Adam mengenakan celana pendek putih dengan gambar cetak kecil  berwarna biru dan sneaker yang juga berwarna biru.

    Selain rambut baru, Adam yang bertelanjang dada juga memamerkan tubuhnya yang penuh dengan tato dari leher hingga kaki.

    Tak lama setelah foto-foto rambut birunya beredar, Adam muncul di media sosial dengan tato baru lain bergambar kupu-kupu yang menempel di sarang laba-laba.

    Tato yang diukir di leher depan tersebut belum terlihat ketika Adam jalan-jalan di Brentwood, sehingga bisa dipastikan bahwa tato ini masih sangat baru.

    ADAM LEVINETangkapan layar Instagram Adam Levine yang memperlihatkan tato barunya. (INSTAGRAM/ADAM LEVINE)

     

    “Orang bijak pernah berkata… ‘ketika Instagram down, tatolah lehermu’,” tulis musisi berusia 42 tahun itu merujuk pada kasus down-nya Instagram, pada Selasa (05/10/2021).

    Adam juga menandai sang pembuat tato, yaitu Nathan Kostechko, dalam keterangan unggahannya. Nathan merupakan seniman tato yang telah beberapa kali melukiskan karyanya di tubuh Adam Levine

    Selain tato di leher, Adam sebelumnya sempat memamerkan tato karya Bill Canales, yang dibuat di lengan kaki kanannya. Pada Agustus lalu, mantan coach The Voice itu mengaku menghabiskan waktu hingga lebih dari 13 jam selama dua hari ketika membuat tato berdesain rumit yang terinspirasi dari Jepang itu.

    Tato di kaki kanan tersebut melengkapi tato bergambar ombak laut yang dibuat oleh Nathan Kostechko di kaki kiri Adam pada Maret lalu.

    Tentu ada makna khusus di balik hasrat tinggi Adam terhadap tato-tato yang saat ini telah memenuhi tubuhnya. Baginya, tato merupakan pengingat tentang perjalanan hidupnya.

    “Tato pada akhirnya merupakan road map atau narasi yang (terjadi) selama bertahun-tahun. Tato selalu mengingatkanku tentang perjalanan hidup yang panjang, aneh, dan mengagumkan ini,” kata Adam dalam waancaranya bersama People pada 2013.

    Editor Team

    COMMENT