Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Aug 03 2021

    Adegan Doctor Strange di "Spider-Man: No Way Home" Bocor ke Publik!

    Kawula Muda, diperkirakan film "Spider-Man: No Way Home" ini bakal tayang di akhir tahun 2021!

    Spider-Man: No Way Home (www.greenscene.co.id)

    Dapat dipastikan bahwa Marvel Studios akan merilis empat film Marvel Cinematic Universe (MCU) di 2021, salah satunya adalah Spider-Man: No Way Home. Film Black Widow (2021) yang sudah rilis di beberapa negara, lalu trailer dari Eternals dan the Legend of the Ten Rings pun telah dirilis. Yang terakhir adalah trailer dari No Way Home yang sampai saat ini belum juga dirilis. 

    Sony Pictures dan Marvel Studios telah menutup rapat seluruh detail tentang No Way Home ini. Namun, akhirnya foto adegan yang diperkirakan akan jadi bagian dari adegan pertemuan antara Spider-Man dan Doctor Strange bocor ke publik. 

    Foto tersebut menggambarkan situasi adegan yang berlatar tempat di New York Santorum di mana terpampang jelas penampakan dari Doctor Strange yang berdiri pada bagian depan New York Sanctum Santorum. Tepat di depannya, berdiri Spider-Man yang terlihat sedang melambai ke arah Doctor Strange. 

    Di dalam foto itu, Doctor Strange juga memakai kostum lengkap sehingga menunjukkan kemungkinan bahwa keduanya baru saja selesai berurusan dengan sebuah ancaman yang besar. 

    Sampai saat ini, sudah ada banyak clue tentang peran dari Doctor Strange ini di Spider-Man: No Way Home. Salah satunya adalah munculnya kostum mainan Spider-Man yang menggunakan jaring ala sihir Doctor Strange. 

    Film Spider-Man: No Way Home ini dijadwalkan tayang di bioskop secara resmi pada Desember 2021. 

    Editor Team

    COMMENT