Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jul 05 2021

    Keren! Tom Holland Bakal Tampil Beda di Spider-Man: No Way Home dengan Kostum Baru!

    Kawula Muda, menurut lo lebih bagus kostum sebelumnya atau yang sekarang sih?

    Kostum Baru Tom Holland di Spider-Man: No Way Home

    Viral beredar bocoran kostum baru Tom Holland di Spider-Man: No Way Home di media sosial. Hal ini terungkap melalui materi promosi LEGO yang beberapa waktu lalu tersebar di jagat maya.

    Dalam foto yang beredar, terlihat bahwa terdapat beberapa perbedaan pada kostum terbaru Tom Holland ini.

    Dengan kombinasi antara warna hitam dan merah serta logo laba-laba emas yang besar di bagian dada, kostum ini terlihat seperti kombinasi kostum Tom Holland pada film Spider-Man: Far From Home dan Avengers Endgame.

    Kostum Tom Holland pada film Spider-Man: Far From Home sendiri sebenarnya juga kombinasi antara warna hitam dan merah, hanya saja warna merah masih mendominasi kostum tersebut. 

    Sedangkan pada Avengers Endgame, kostum Tom Holland didominasi dengan warna hitam, lengkap dengan logo laba-laba yang berwarna hitam serta warna emas di pinggiran logo laba-laba tersebut.

    Kendati demikian, sampai sekarang masih belum ada konfirmasi resmi dari Marvel Cinematic Universe (MCU) terkait kebenaran kostum baru Tom Holland di Spider-Man: No Way Home.

    Spider-Man: No Way Home adalah kelanjutan dari dua film sebelumnya, yaitu Spider-Man: Homecoming (2017) dan Spider-Man: Far From Home (2019).

    Film ini akan menceritakan tentang kelanjutan kisah Peter setelah identitas sebagai Spider-Man terbongkar.

    Spider-Man: No Way Home dikabarkan bakal mengajak beberapa pahlawan Avengers lainnya seperti Doctor Strange untuk membersihkan nama Peter dan membelanya di pengadilan.

    Dilansir dari marvel.com, Spider-Man: No Way Home dijadwalkan tayang pada 17 Desember 2021.

    Editor Team

    COMMENT