Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Sep 09 2020

    Adegan Mesra Park Seo Joon dan Park Min Young Raih 200 Juta Views

    Kawula Muda, kenapa ya kalau ada video yang dilabeli adegan mesra, jumlah penontonnya pasti banyak.

    Park Seo Joon dan Park Min Young dalam drama "What's Wrong with Secretary Kim. (INSTAGRAM/PARKCOUPLE_)

    Adegan mesra dalam drama What's Wrong with Secretary Kim terus melonjak dalam penayangannya di YouTube.

    Drama romantis yang tayang di tvN pada musim panas 2018 ini dibintangi oleh Park Seo Joon dan Park Min Young.

    Dalam drama tersebut, Park Seo Joon berperan sebagai wakil presiden sebuah perusahaan yang cerdas dan tampan, namun sombong. Park Min Young berperan sebagai sekretaris yang sangat terampil dan telah bekerja untuk waktu yang cukup lama.

    Pertemuan keduanya ternyata membawa perubahan pada diri masing-masing. Saat sang sekretaris berniat untuk mengundurkan diri agar lebih fokus pada kehidupan pribadinya, sang bos berusaha sekuat tenaga untuk mempertahankan. Saat itulah tanpa sadar mereka telah jatuh cinta.

    Chemistry yang kuat antara Park Seo Joon dan Park Min Young membuat drama tersebut sukses mendapat sorotan dari para penggemar K-Drama. Sebagai drama romantis, banyak adegan mesra yang dilakukan oleh kedua aktor tersebut.


    PARK SEO JOONPark Seo Joon dan Park Min Young dalam drama "What's Wrong with Secretary Kim. (INSTAGRAM/PARKCOUPLE_)

     

    Ada salah satu potongan adegan mesra keduanya yang akhir-akhir ini kembali populer dan menjadi viral. Adegan mesra tersebut terdapat dalam episode 13, ketika mereka menghabiskan malam pertama bersama.

    Menurut SpoTVNews, potongan adegan mesra yang diunggah di YouTube tersebut telah meraih 100 juta views pada 9 Agustus 2020.

    Pada 7 September 2020, video tersebut berhasil ditonton lebih dari 200 juta views. Ini berarti video tersebut berhasil mendapatkan 100 juta views hanya dalam waktu satu bulan saja! Video tersebut juga mendapat lebih dari 423,000 like.

    Lonjakan tersebut disebabkan karena beberapa hal, antara lain karena pandemi Covid-19 yang telah membuat banyak orang lebih memilih untuk berkegiatan di rumah, salah satunya menonton drama.

    Belum lagi meningkatnya minat masyarakat mancanegara terhadap K-Drama yang membuat drama tersebut berhasil menjual hak siarnya ke lebih dari 100 negara.

    Video tersebut juga selalu muncul dalam berbagai situs portal di Korea, terutama Naver, untuk setiap pencarian yang berkaitan dengan What's Wrong with Secretary Kim.

    SpoTVNews juga mencatat, bahwa ada lonjakan besar dalam popularitas Park Seo Joon di Jepang, setelah dia membintangi drama Itaewon Class, sehingga mungkin membuat fandom-nya kembali menonton drama yang dibintangi Park Seo Joon.

    Begitu pula dengan Park Min Young, yang tak kalah populer sejak membintangi drama City Hunter.

    Kini Park Seo Joon tengah disibukkan dengan proyek film terbarunya yang bertajuk Dream, sementara Park Min Young sedang mempertimbangkan untuk bergabung dalam sebuah proyek baru.

    Intip adegan mesra keduanya di bawah ini ya!


    Editor Team