Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    May 25 2022

    Adele, Zendaya, Pete Davidson Masuk Daftar TIME 100 Most Influential People 2022, Ada Siapa Lagi Ya?

    Kawula Muda, menurut kamu siapa lagi yang masuk dalam daftar orang paling berpengaruh tahun ini versi TIME?

    Adele, Zendaya, Pete Davidson masuk daftar TIME 100 Most Influential People 2022. (TWITTER)

    Majalah TIME baru saja merilis daftar 100 Most Influential People di 2022. Sejumlah selebritas dunia berhasil masuk dalam daftar tersebut.

    Daftar 100 Most Influential People 2022 ini biasanya diisi oleh orang-orang yang dinilai oleh majalah tersebut memiliki pengaruh dalam dunia hiburan, politik, olahraga, bisnis, dan juga sejumlah bidang lainnya.

    Selain selebritas, daftar tersebut juga diisi oleh beberapa founder perusahaan, tokoh dunia, politisi, atlet, dan banyak lagi.

    Tahun ini, bintang film Spider-Man, Zendaya berhasil masuk dalam jajaran selebritas yang dinilai banyak memberikan pengaruh. Nama Zendaya memang banyak menjadi sorotan setelah penampilannya yang apik di sejumlah film dan drama seperti Euphoria, Spider-Man No Way Home, dan juga Dune.

    Dennis Villeneuve, direktur Dune, juga memberikan pendapatnya tentang Zendaya dan menyebutnya sebagai 'bintang yang melesat'.

    Aktris berusia 25 tahun itu juga terpilih menjadi sampul TIME 100 dalam balutan gaun merah tanpa lengan dengan lipstik berwarna merah yang semakin menguatkan penampilannya. Zendaya adalah salah satu dari lima selebritas yang mendapatkan sampul TIME sendiri untuk edisi ini.

    Masih dari dunia akting, aktor Asia Simu Liu juga dianggap paling berpengaruh untuk tahun ini. Sosok Simu Liu kembali populer setelah ia membintangi film Shang-Chi and The Legend of Ten Rings yang sukses di pasaran.

    Selain Zendaya dan Simu Liu, dalam daftar tersebut juga terdapat nama Andrew Garfield, Zoe Kravits, Sarah Jessica Parker, Amanda Seyfried, hingga Channing Tatum yang mewakili dunia film.

    Yang mengejutkan, kekasih Kim Kardashian, Pete Davidson juga masuk dalam daftar orang paling berpengaruh versi majalah TIME untuk tahun ini. Komedian sekaligus pembaca acara Saturday Night Live (SNL) itu tahun ini memang banyak menjadi sorotan publik.

    Selain kisah asmaranya dengan Kim Kardashian, perseteruan Pete dengan mantan suami Kim, Kanye West yang berlangsung panas juga banyak mendapat perhatian.

    Namun, di usianya yang masih 28 tahun, Pete dinilai bisa memberikan hiburan kepada banyak orang dengan menjadi dirinya sendiri, hingga membuat namanya semakin populer. Sayang, kabar terakhir menyebutkan, Pete memutuskan untuk keluar dari SNL.

    Dari dunia musik, nama musisi Adele juga muncul dalam daftar tersebut. Pada November 2021, penyanyi berusia 30 tahun itu akhirnya merilis album baru yang diberi judul “30” setelah melakukan hiatus selama 5 tahun.

    Selain Adele, dalam dafta tersebut juga terdapat nama penyanyi yang juga berhasil meraih Grammy Awards tahun ini yaitu Jon Batiste.

    Untuk melihat daftar lengkap TIME 100 Most Influential Peopl 2022 bisa dilihat di sini ya!  

    Editor Team

    COMMENT