Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jun 20 2022

    Agensi Buka Suara atas Rumor Bullying oleh Nam Joo Hyuk

    Lagi-lagi ada rumor kasus bullying oleh aktor Korea, nih Kawula Muda.

    Nam Joo Hyuk (ALL KPOP)


    Aktor Nam Joo Hyuk sedang diterpa tuduhan kasus bullying atau perundungan di sekolah yang diduga dilakukan olehnya. Agensinya, Management SOOP pun merilis pernyataan terkait hal tersebut.

    Pihak agensi mengakui telah mendengar tuduhan kasus yang dialami oleh aktornya. Mereka mengatakan, agensi saat ini tengah menyelidiki.

    "Kami telah mendengar artikel tersebut dan saat ini sedang mencari (legitimasi)," ujar Management SOOP dalam keterangannya, melansir dari Koreaboo, Senin (20/06/2022).

    Isu ini bermula dari seorang yang mengatakan bahwa Nam Joo Hyuk melakukan bullying selama 6 tahun saat di SMP dan SMA. Laporan itu menyebut Nam Joo Hyuk bersama dengan geng-nya yang beranggotakan 15 orang siswa melakukan perundung di sekolah.

    Tindakan yang dituduhkan adalah mendorong siswa, menyerobot antrean saat makan siang, memukul siswa lain, dan memaki siswa. Selain itu, aktor drama Korea 'Twenty-one Twenty-five' ini juga menggunakan siswa sebagai 'roti anta-jemput', sebutan untuk siswa lain yang menjalankan tugas mereka dengan ancaman hukuman jika menolak.

    Informan juga menyebutkan kejadian bahwa mereka mengklaim Nam Joo Hyuk pernah melemparkan pensil mekanik ke arah siswa lain dan menarik kursi mereka saat ingin duduk.

    Sang informan, yang belum diketahui identitasnya itu juga membeberkan bahwa ada teman sekelas lain yang pernah mengalami perundungan lebih parah oleh Nam Joo Hyuk. 

    Katanya, korban kini sedang menjalani perawatan psikiatri dan menghindari nonton televisi.

    Editor Team

    COMMENT