Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Apr 13 2022

    Aktor ‘The Adam Project’, Walker Scobell Jadi Pemeran Percy Jackson di Serial Disney+ Hotstar

    Kawula Muda, Walker merasa antusias menyambut film Percy Jackson tersebut.

    Walker Scobell dari film 'The Adam Project' di Netflix terpilih menjadi Percy Jackson untuk serial TV terbaru di Disney+. (INSTAGRAM/NETFLIX)


    Walker Scobell siap dengan peran baru usai film ‘The Adam Project’ di Netflix. Walker Scobell akan menjadi Percy Jackson di serial terbaru yang akan tayang di Disney+ Hotstar.

    Walker Scobell mencuri perhatian penonton dengan aktingnya di film ‘The  Adam Project’ yang populer di Netflix. Walker diketahui menampilkan aktingnya dengan baik sebagai Adam diperankan Ryan Reynolds versi muda.

    The Adam ProjectCuplikan 'The Adam Project'. (YOUTUBE)

     

    Ryan Reynolds dikenal sebagai aktor dengan komedi dan dialog yang khas sepanjang karier aktingnya. Walker Scobell berhasil menirukannya dengan baik di film garapan Netflix tersebut.

    Saat ini, aktor muda Walker Scobell akan semakin menguatkan karier aktingnya di umur yang tergolong masih muda. Usai ‘The Adam Project’ di Netflix, aktor berusia 13 tahun ini terpilih menjadi Percy Jackson untuk serial TV terbaru di Disney+.

    Cerita dalam serial TV ‘Percy Jackson and The Olympians’ diangkat dari buku dengan judul sama karya Rick Riordan. Walker Scobell menjadi peran utama dan yang pertama diumumkan bergabung di serial TV terbaru Percy Jackson.

    Terpilihnya Walker sebagai Percy Jackson mendapat dukungan dari aktor Mark Ruffalo yang menjadi ayahnya di film ‘The Adam Project’. Walker sendiri mengungkapkan rasa antusiasnya di Twitter.

    Kabarnya proses syuting ‘Project Adam and The Olympians akan dimulai pada musim panas. 

    Serial TV ‘Percy Jackson and The Olympians’ akan mengisahkan Percy Jackson sebagai anak berusia 12 tahun yang baru menyadari dirinya sebagai manusia setengah dewa. Percy Jackson mulai menyadari kekuatan yang dimilikinya. 

    Dewa Zeus atau yang bisa dibilang sebagai pamannya dalam cerita tersebut, kehilangan petir miliknya dan kemudian menuduh Percy Jackson telah mencuri petir dan harus segera mengembalikannya. 

    Sebelumnya, film Percy Jackson and The Olympians sudah tayang pada tahun 2010 dengan Logan Lerman sebagai Percy Jackson. 

    Editor Team

    COMMENT