Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Mar 15 2022

    Disney Bocorkan Tahun Rilis Serial Marvel 'What If...?'

    Semenjak season 1 'What If...?' selesai, Disney baru ungkapkan kemungkinan serial tersebut rilis pada 2022.

    Disney tunjukkan bocoran tahun rilis serial 'What If...?'. (instagram/whatif)


    Serial Marvel Studios 'What If...?' menjadi satu-satunya proyek mereka yang berupa animasi. Serial tersebut menceritakan petualangan karakter The Watcher yang diperankan oleh Jeffery Wright.

    The Watcher hadir untuk memperlihatkan beberapa alternatif waktu, cara, serta jalan cerita dari pahlawan Marvel. Akhir dari musim pertama 'What If...?' menunjukkan para pahlawan dari berbagai multiverse datang untuk melawan Infinity Ultron.

    Karena banyaknya komentar positif yang diberikan oleh penggemar Marvel, tim kreatif serial tersebut mengumumkan bahwa musim kedua 'What If...?' telah diproses sejak 2021.

    what if 2Brief produksi 'Moon Knight' bocorkan tahun rilis 'What If...?'. (instagram/whatif)

    Pada akhir tahun 2021, Disney+ merilis daftar film dan serial yang telah diproduksi dan akan segera tayang ke layanan streaming tersebut. Namun Disney+ tidak menunjukkan 'What If...?' dalam cuplikan yang diunggah dalam bentuk reel.

    Saat dilakukannya pertemuan antar Investor Disney, mereka juga tidak menyebut serial tersebut dalam perbincangannya.

    Serial terbaru Marvel 'Moon Knight' yang akan tayang pada 30 Maret mendatang membocorkan berapa informasi mengenai 'What If...?' hanya melalui brief produksi serial 'Moon Knight' yang telah dirilis.

    Disney mengatakan bahwa serial 'What If...?' akan tayang di Disney+ pada tahun 2022. Namun kemungkinan besar serial tersebut baru akan dirilis pada akhir tahun 2022.

    Editor Team

    COMMENT