Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jun 01 2021

    Aktor dengan Bayaran Terendah hingga Tertinggi di Film Justice League

    Kawula Muda, berhitung harta orang yuk.

    Justice League. (HBO MAX)

    Justice League menjadi salah satu film superhero yang menampilkan aksi-aksi dari para aktor papan atas Hollywood, di antaranya Henry Cavill dan Gal Gadot.

    Lalu, siapakah di antara aktor-aktor papan atas tersebut yang memiliki bayaran termahal dalam film Justice League? Dilansir dari situs DetikHot, inilah daftar aktor dengan bayaran terendah hingga tertinggi.

    Ezra Miller

    Aktor yang memerankan superhero The Flash atau Barry Allen, Ezra Miller, disebut menerima bayaran sebesar 3 juta dolar Amerika (Rp 42,9 miliar) untuk penampilannya di Justice League.

    Jason Momoa

    Sebelum akhirnya memiliki film sendiri, Aquaman, Jason Momoa ambil bagian lebih dulu di Justice League. Penampilannya di film DCEU itu pun mendapat sambutan hangat dari para fans. Usut punya usut, ia menerima bayaran sebesar 4 juta dolar AS (Rp 57,2 miliar) untuk penampilannya di film tersebut.

    Gal Gadot

    Aktris asal Israel yang terkenal dengan perannya sebagai Wonder Woman ini juga ambil bagian dalam film Justice League. Dalam film Wonder Woman, Gal Gadot diketahui menerima bayaran sebesar 300.000 dolar AS (Rp 4,2 miliar).

    Setalah Wonder Woman meraih banyak kesuksesan dan meraup pendapatan sebesar 821 juta dolar AS ( Rp 1,1 triliun), bayaran Gal Gadot pun menjadi meningkat tajam.

    Menurut situs Vanity Fair, Gal Gadot mendapatkan bayaran sebesar 10 juta dolar AS (Rp 143,1 miliar) untuk setiap film yang dibintanginya, termasuk Justice League dan Wonder Woman 1984.

    HENRY CAVILLAktor Inggris, Henry Cavill. (INSTAGRAM/HENRY CAVILL)

     

    Henry Cavill

    Pemeran Superman ini dikabarkan mendapat bayaran yang sangat tinggi untuk perannya di Justice League.  Setelah tampil di Batman v Superman, Henry Cavill memperoleh bayaran yang meningkat tajam yaitu sebesar 20 juta dolar AS (Rp 286,3 miliar) untuk penampilannya di Justice League.

    Ben Affleck

    Bisa dikatakan pemeran Batman ini mendapatkan bayaran tertinggi di Justice League. Walaupun dianggap tak begitu sukses dalam perannya, ia tetap mendapatkan bayaran sebesar 43 juta dolar AS (Rp 615,6 miliar).

    Editor Team

    COMMENT