Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Oct 11 2022

    Aktor Lokal dan Setting di Bali, “Ticket to Paradise” Raih Box Office dan Pendapatan Rp 920 Miliar

    Hai Kawula Muda, kalian sudah nonton belum nih?

    Film "Ticket to Paradise" raih box office. (TWITTER)


    Film komedi romantis Ticket to Paradise yang menyatukan kembali Julia Roberts dan George Clooney memberi kejutan dengan meraih box office internasional.

    Film ini telah menghasilkan 60 juta dolar AS atau sekitar Rp 920 miliar di seluruh dunia. Ini menjadi awal yang menjanjikan, mengingat tantangan saat ini yang dihadapi film-film komedi romantis.

    Menurut Universal, yang mendukung film tersebut, Ticket to Paradise melampaui cerita-cerita lucu baru-baru ini seperti The Lost City, Last Christmas, dan Crazy Rich Asians pada titik yang sama dalam peluncuran layar lebar masing-masing.

    Diperkirakan, semua pencapaian tesebut tidak lepas dari pesona Julia Roberts dan George Clooney. Tak hanya itu, hadir juga pemain muda aktor asal Indonesia Maxime Bouttier, yang cukup ramai jadi perbincangan publik

    Ticket to Paradise berkisah tentang upaya mantan pasangan suami istri David (George Clooney) dan Georgia (Julia Roberts) untuk menggagalkan pernikahan putri mereka Lily (Kaitlyn Dever) dengan pria asal Bali bernama Gede (Maxime Bouttier).

    Kemunculan Maxime Bouttier, aktor muda Indonesia blasteran ini cukup mencuri perhatian di film ini. Sebagai pendatang baru di film Hollywood, ia bisa mengimbangi dengan luwes akting Julia Roberts dan George Clooney, para peraih Oscar.

    TICKET TO PARADISEAktor Indonesia, Maxime Bouttier ikut adu akting di "Ticket to Paradise". (TWITTER)

      

    Di film ini Julia Roberts dan George Clooney juga sama-sama berperan sebagai produser. Sebelumnya, Julia Roberts pernah bermain di film Eat Pray Love pada 2009, yang sepertiga isi ceritanya ber-setting di Bali.

    Kemunculan film tersebut pun memberi efek banyak orang Amerika datang ke Bali, terutama Ubud untuk mencari sang Balian (dukun Bali) yang dalam film tersebut digambarkan bisa membantu Julia Roberts menyembuhkan luka hatinya.

    Bagi yang penasaran seberapa lucu Ticket to Paradise, film karya sutradara OI Parker ini sudah tayang di bioskop Indonesia mulai Jumat (30/9/2022) ya.

    Editor Team

    COMMENT