Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Sep 14 2020

    Aktris Oh In Hye Dilarikan ke Rumah Sakit, Diduga Lakukan Percobaan Bunuh Diri

    Kawula Muda, dikenal setelah insiden baju seksinya beberapa tahun lalu, aktris Oh In Hye ditemukan tidak sadarkan diri!

    Aktris Korea Selatan, Oh In Hye. (INSTAGRAM/OH IN HYE FANCLUB)

    Kabar mengejutkan datang dari aktris cantik Oh In Hye, yang harus dilarikan ke rumah sakit setelah diemukan tidak sadarkan diri.

    Dilansir dari Allkpop, menurut kantor polisi Incheon Yeonsu dan kantor pemadam kebakaran Incheon Songdo, pada Senin (14/9/2020), pukul 05.00 waktu Korea, Oh In Hye ditemukan dalam kondisi gagal jantung di rumahnya yang berlokasi di Songdo Internaional Business District, Incheon.

    Petugas yang menemukan Oh In Hye melakukan prosedur CPR, untuk memulihkan detak jantungnya. In Hye kemudian dilarikan ke rumah sakit terdekat.

    “Detak jantung dan denyut nadi aktris Oh In Hye sudah kembali,” kata perwakilan kantor polisi Incheon Yeonsu.

    Menurut kabar, hingga saat ini In Hye belum sadarkan diri.

    Polisi mengatakan bahwa mereka mendapatkan telepon dari teman Oh In Hye yang menemukan aktris berusia 36 tahun tersebut sudah tidak sadarkan diri.

    “Kami menduga bahwa Oh In Hye melakukan percobaan bunuh diri. Kami masih belum menyelidiki orang-orang di sekitarnya, jadi kami masih belum mengetahui rinciannya,” ungkap mereka.

    Pihak kepolisian akan kembali melakukan penyelidikan setelah Oh In Hye sadarkan diri.

    Sehari sebelum kejadian, Oh In Hye diketahui masih berkomunikasi dengan para penggemarnya. Oh In Hye mengatakan bahwa dia sedang berkencan dan berharap para penggemarnya dapat menikmati akhir pekan dengan bahagia.

    Oh In Hye melakukan debut layar lebarnya pada 2011 melalui film Sin of a Family. Dia diketahui telah membintangi beberapa film, di antaranya The Plan, Red Vacance Black Wedding, dan A Journey with Korean Masters.

    Namun, selain kemampuan aktingnya, Oh In Hye juga dikenal dengan insiden baju pada 2011. Saat itu Oh In Hye menjadi headline berita di media Korea, karena penampilannya yang cukup berani ketika hadir di ajang Busan International Film Festival (BIFF).

    In Hye terlihat mengenakan baju berwarna oranyedengan model backless, dan bagian depan yang terbuka, sehingga mengekpos payudaranya.

    Namun, sejak insiden tersebut, Oh In Hye langsung mengubah penampilannya.

    Editor Team