Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Sep 11 2020

    Dukung Pencegahan Bunuh Diri, Marshmello dan Demi Lovato Rilis Single "Ok Not To Be Ok" 

    Kawula Muda, dengarkan lagunya dan kalian pasti suka!

    Penyanyi Amerika, Demi Lovato dan Marshmello. (INSTAGRAM/DEMI LOVATO)

    Seperti diduga sebelumnya, Marshmello dan Demi Lovato akhirnya muncul dengan kolaborasi mereka yang berjudul Ok Not To Be Ok.

    Video musik untuk lagu tersebut dirilis pada Kamis (10/09/2020) malam WIB, melalui akun YouTube milik Marshmello, sedangkan versi audio diunggah lewat akun YouTube Demi Lovato.

    Seakan kembali ke masa lalu, video yang disutradarai oleh Hannah Lux davis itu menampilkan Demi yang baru bangun dari tidurnya, lalu mendapati bahwa ruangan yang ditempatinya adalah kamarnya semasa kecil.

    Begitu juga Marshmello. Bangun dari ranjang kecilnya, ia menyadari bahwa dirinya berada di kamar masa mudanya, dengan mainan Game Boy di atas meja.


    Keduanya kemudian menghadap cermin dan bertemu dengan sosok masa remaja mereka masing-masing. Bersama sosok itu, mereka menghabiskan waktu dengan melakukan hal menyenangkan untuk menyelamatkan masa muda mereka yang hancur.

    Marshmello dengan sosok remajanya bermain musik dan bersepeda bersama, sedangkan Demi dengan sosok mudanya pergi keluar rumah untuk berjalan-jalan. Mereka berempat akhirnya bertemu di satu tempat dan menari besama.

    Perilisan Ok Not To Be Ok merupakan hasil kerja sama antara kedua artis tersebut dengan sebuah organisasi pencegahan aksi bunuh diri, bernama Hope for the Day. Itulah mengapa, single tersebut dirilis bertepatan pada Hari Pencegahan Bunuh Diri Global.

    Bersama dengan organisasi yang berpusat di Chicago itu, Marshmello dan Demi ingin memberikan suara mereka dalam menghilangkan stigma seputar kesehatan mental.

    Pesan mendalam yang disampaikan lewat Ok Not To Be Ok sangat berkaitan dengan masa lalu Demi Lovato. Pada 2018, perempuan berusia 28 tahun ini tersandung kasus overdosis obat yang hampir merenggut nyawanya.

    Ia kemudian rehat dari industri musik dan fokus untuk mengatasi kesehatan fisik dan mentalnya.

    Tunangan Max Enrich itu kembali pada awal tahun ini dengan penampilannya di Grammy Awards membawakan lagu Anyone. Menyusul itu, ia kemudian merilis single I Love Me pada Maret 2020, dan hasil kolaborasinya dengan Sam Smith berjudul I’m Ready, sebulan setelahnya. 

    Sebelumnya, Marshmello juga telah merilis serangkaian single tahun ini, seperti Be Kind  hasil kolaborasinya dengan Halsey, dan Come & Go bersama Juice Wrld. DJ bernama asli Christopher Comstock itu juga dikabarkan akan merilis album keempatnya, “Joytime IV”.

    Editor Team

    COMMENT