Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Dec 08 2021

    Akun Instagram Adele Diambil Alih Manajemen Gara-gara Unggahan Ini

    Kawula Muda, Adele mengungkap alasan manajemennya tidak membiarkannya 'bermain' Instagram.

    Penyanyi Inggris, Adele. (TWITTER/POP CRAVE)

    Sebagai seorang public figure, media sosial menjadi salah satu faktor penting untuk mendukung karier Adele di industri hiburan.

    Namun ternyata, penyanyi asal Inggris itu selama ini tidak mengelola akun media sosialnya sendiri. Pihak manajemenlah yang selama ini mengendalikan media sosialnya, termasuk Instagram. Adele tidak diizinkan bermain Instagram oleh manajemennya karena khawatir sang penyanyi akan mengunggah postingan yang merusak reputasinya.

    Setelah sekian lama dipegang oleh manajemen, Adele sempat diberi kesempatan untuk mengelola Instagramnya sendiri selama pandemi Covid-19. Namun, gara-gara ia mengunggah sebuah gambar yang jadi perdebatan publik, pihak manajemen akhirnya menarik kembali akun Instagramnya.

    Dalam obrolannya bersama beauty vlogger, Nikkie Tutorials, Adele menjelaskan bahwa gambar yang dimaksud adalah foto dirinya ketika menghadiri Motting Hill Carnival pada 2020 di mana ia mengenakan bikini bermotif bendera Jamaika dengan gaya rambut tradisional khas Afrika Selatan bernama Bantu knots.

    “Selama Covid, mereka (manajemen Adele) mengizinkanku untuk memiliki password Instagram. Sebelumnya, aku tidak pernah diizinkan memegang password untuk akun-akun media sosialku. Ini sebenarnya fakta yang sudah banyak orang tahu,” kata Adele dalam video yang diunggah Nikkie Tutorials pada Jumat (03/12/2021).

    “Mereka khawatir jika aku mabuk, atau sedang jengkel, apa pun (hal buruk) yang mungkin akan aku lakukan. (Aku) tidak boleh menanggapi siapa pun, lebih hanya untuk mengunggah pemikiranku secara umum.”

    “Kemudian aku mengunggah gambar, yang banyak orang tahu soal itu. Itu adalah satu-satunya gambar yang pernah aku unggah sendiri. Gara-gara itu, mereka mengambil password (Instagram) dariku lagi,” lanjutnya.

    Gara-gara gambar yang diunggahnya, saat itu Adele dituduh telah melakukan cultural appropriation karena ia termasuk ras kulit putih, tapi bergaya seperti orang berkulit hitam. Namun, Adele akhirnya dibela oleh sejumlah tokoh berkulit hitam asal Inggris seperti model Naomi Campbell, penyanyi Alexandra Burke, hingga politisi David Lammy, sehingga tuduhan terhadapnya akhirnya mereda.

    Simak obrolan Adele bersama Nikkie Tutorials dalam video berikut ini:



    Editor Team

    COMMENT