Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Mar 22 2022

    Alasan Daniel Radcliffe Belum Mau Memerankan Tokoh Harry Potter Lagi

    Apa film Harry Potter favorit lo, Kawula Muda?

    Daniel Radcliffe dalam reuni Harry Potter (INSTAGRAM/HARRYPOTTERFILM)

    Aktor ikonis Harry Potter, Daniel Radcliffe ungkap masih enggan kembali perankan karakter Harry Potter dalam waktu dekat.

    Hal itu seiring dengan keinginan sutradara kedua film pertama Harry Potter, Chris Columbus, yang mengatakan ingin mengadopsi Harry Potter and the Cursed Child menjadi film layar lebar. 

    via GIPHY

    “Ini bukanlah jawaban yang setiap orang akan inginkan,” tutur aktor 32 tahun tersebut pada wawancaranya dengan New York Times dikutip pada Senin (21/03/2022). 

    Sebelumnya, Daniel Radcliffe diketahui turut menghadiri reuni film Harry Potter yang diselenggarakan oleh HBO sebagai peringatan ulang tahun ke-20 tahun Harry Potter. Namun, menurutnya, menghadiri reuni dan kembali memerankan Harry Potter merupakan dua hal yang jauh berbeda, 

    “Saya rasa, saya dapat kembali dan menikmatinya (menghadiri reuni) adalah karena itu bukanlah kehidupan sehari-hari saya lagi,” jelas aktor asal Inggris tersebut. Ia pun menegaskan bahwa telah berhasil mencapai titik untuk mengeluarkan karakter Potter dalam hidupnya. 

    “Untuk kembali, akan menjadi perubahan yang besar dalam hidup saya,” tambahnya. 

    Walaupun begitu, Radcliffe mengungkap kemungkinan untuk kembali memerankan Harry Potter sebenarnya masih ada, tetapi tidak akan terjadi dalam waktu dekat.

    via GIPHY

    “Saya tidak akan berkata tidak selamanya, tetapi para pemeran Star Wars membutuhkan 30, 40 tahun sebelum kembali. Untuk saya, ini baru 10 tahun. Ini bukanlah sesuatu yang ingin saya lakukan saat ini,” jelasnya. 

    Sementara itu, Radcliffe diketahui terlibat dalam beberapa proyek film. Film terbarunya yang akan segera dirilis adalah The Lost City yang merupakan film biografi tentang kehidupan seorang komedian musikal. Film tersebut akan tayang di layar lebar Indonesia mulai 25 Maret 2022 mendatang!

    Editor Team

    COMMENT