Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Nov 17 2021

    Rayakan Anniversary “Harry Potter” Ke-20, Trio Penyihir Hogwarts Akan Reuni!

    Kawula Muda, Hogwarts House kamu apa nih?

    Ron Weasley (Rupert Grint), Harry Potter (Daniel Radcliffe), dan Hermione Granger (Emma Watson). (HARRYPOTTERFANZONE.COM)

    Setelah 20 tahun rilisnya Harry Potter and the Philosopher’s Stone, kini franchise Harry Potter akan membuat film spesial berjudul Harry Potter 20th Anniversary: Return to Hogwarts. Film ini dikabarkan akan tayang di HBO Max dan bakal menghadirkan trio Harry Potter, Hermione Granger, serta Ron Weasley.

    "Ini merupakan perjalanan yang luar biasa sejak debut film Harry Potter and the Sorcerer's Stone, dan menyaksikan bagaimana film itu berevolusi menjadi alam semesta yang saling berhubungan yang luar biasa ini, setidaknya sangat ajaib," kata Tom Ascheim, presiden dari Warner Bros. Global Kids, Young Adults and Classics mengutip CNET.

    Tayangan spesial ini akan diputar perdana pada 1 Januari 2022 dan menampilkan wawancara serta perbincangan yang mendalam dari setiap cast. Tidak hanya Daniel Radcliffe, Emma Watson, serta Rupert Grint saja yang kembali, tetapi juga sang sutradara Chris Columbus.

    “Serta ada pemeran terhormat lainnya di semua delapan film Harry Potter," ucap Warner Media melalui press release-nya.

    Untuk teaser dari penayangan spesial ini juga telah diunggah oleh Emma Watson melalui unggahan di Instagram serta di kanal YouTube milik HBO Max.

    Langsung simak video teaser-nya di bawah ini!


    Editor Team

    COMMENT