Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jul 31 2022

    Alasan Marvel Langsung Umumkan Phase 5 dan 6, MCU akan Tamat Cepat?

    Soalnya biasa cuma diumumkan satu fase aja kan...

    Kevin Feige pada acara San Diego Comic Con 2022 (TWITTER/MARVEL)

    Hal yang berbeda diumumkan oleh bos marvel, Kevin Feige, pada acara San Diego Comic Con 2022 akhir pekan lalu.

    Biasanya, Marvel hanya membocorkan beberapa proyek ke depannya dengan rentang maksimal 1 fase. Namun, pada SDCC kemarin, Feige rupanya memberi tahu kepada seluruh dunia rencana 2 fase produksi Marvel, yakni Fase 5 dan Fase 6.

    Marvel Cinematic Universe Phase 5Marvel Cinematic Universe Phase 5 (MARVEL STUDIOS)

     

    Dalam wawancaranya kepada ET, Feige pun menjelaskan mengapa penting untuk memberi tahu rencana-rencana ambisius Marvel tersebut. 

    “Rasanya, kami perlu memberi tahu orang-orang yang sejak dulu memiliki pedoman tentang kapan Avengers akan mengakhiri Fase,” tuturnya pada Senin (25/07/2022) mengutip ET. 

    Ia turut menjelaskan bahwa Marvel memang mengalami perubahan ritme, yakni kini dapat memproduksi lebih cepat dan menayangkan produksi tersebut dengan lebih cepat lewat Disney+.

    “Anda tahu, kami berada dalam ritme yang sedikit berbeda sekarang. Fase 1, 2, dan 3 adalah proyek yang lebih sedikit dengan waktu bertahun-tahun,” kata Feige. 

    “Kini, kami mengerjakan lebih banyak proyek, dengan semua serial yang bisa kami rilis di Disney+, dalam waktu yang lebih singkat,” lanjutnya. 

    Kemudian, Feige juga mengumumkan bahwa Fase 4, 5, dan 6, akan diberi nama The Multiverse Saga. sebagai informasi, Fase 1, 2, 3 dikenal dengan nama The Infinity Saga.  

    Sementara itu, Marvel Cinematic Universe kini tengah berada di pertengahan Fase 4. Beberapa serial serta film yang akan segera tayang adalah 'I Am Groot', 'She-Hulk: Attorney at Law', serta 'Black Panther: Wakanda Forever'.

    Kemudian, Fase 5 akan dimulai pada 2023 dengan 'Ant-Man: Quantumania'hingga ditutup oleh 'Thunderbolts' pada 26 Juli 2024 mendatang. 

    Kemudian, ada pula beberapa judul di Fase 6 yang telah diumumkan oleh Marvel, mulai dari 'Fantastic Four', 'Avengers: The Kang Dynasty', hingga 'Avengers: Secret Wars'.

    Editor Team

    COMMENT