Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Feb 11 2021

    Album Pop-Punk Terbaru Avril Lavigne Rampung, Siap Rilis Pertengahan 2021

    Kawula Muda, kabar yang paling ditunggu-tunggu oleh penggemar Avril nih.

    Penyanyi Amerika Serikat, Avril Lavigne. (INSTAGRAM/AVRIL LAVIGNE)

    Avril Lavigne telah mengonfirmasi bahwa album terbarunya telah selesai digarap dan siap dirilis pada pertengahan tahun ini. Album yang belum diketahui judulnya ini dijanjikan akan kembali ke akar musik pop-punk yang menjadi ciri khas Avril pada masa awal kemunculannya.

    Kabar soal rampungnya album ini dikonfirmasi Avril saat menanggapi komentar seorang penggemar di Instagram pada Minggu (07/02/2021).

    Awalnya, Avril Lavigne mengunggah beberapa foto yang menampilkan dirinya sedang berpose di atas sepeda motor jenis MFP. Seorang pengemar lantas mengomentari unggahan tersebut dengan memuji penampilan Avril yang tampak keren, lalu menyinggung soal album barunya.

    “Yassssss, mfp! Tidak sabar menunggu album baru, buruan,” bunyi komentar penggemar tersebut.

    Avril kemudian menjawab komentar tersebut dengan mengatakan bahwa albumnya telah selesai dan siap keluar pada musim panas (antara Juni–Agustus) tahun ini.

    “(Albumnya) sudah selesai!!! Musik segera hadir. Pastinya, (saat) musim panas,” balas Avril Lavigne di melalui kolom komentar.

    Karya tersebut akan menjadi album studio ketujuh Avril Lavigne, mengikuti album sebelumnya, “Head Above Water”, yang dirilis pada 2019.

    Sebelumnya, Avril telah membocorkan tentang album terbarunya sejak beberapa bulan lalu. Melalui media sosialnya, bintang punk itu membagikan beberapa fotonya di studio bersama musisi lain, seperti Mod Sun, Machine Gun Kelly, dan produser John Feldmann.

    Melalui wawancara bersama Wall of Sound pada Desember 2020, John pernah memberikan sedikit petunjuk soal album terbaru Avril Lavigne.

    “Saat ini aku sedang mengerjakan album bersama Avril Lavigne, orang yang sangat aku cintai. Aku suka menggarap album ini, aku menyukai Avril, dan aku senang,” ujar musisi berusia 53 tahun itu soal penggarapan albu s sm terbaru Avril. 

    Ketika pembawa acara menanyakan apakah Avril akan kembali ke akar pop-punknya di album terbarunya nanti, John dengan mantap menjawab “F**k Yeah!”.

    Editor Team

    COMMENT