Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Sep 12 2020

    #Alive Jadi Film Korea Paling Populer Sedunia di Netflix

    Kawula Muda, #Alive menjadi satu-satunya film Korea yang masuk dalam daftar Top Movies on Netflix.

    Poster film #Alive, yang dibintangi Park Shin Hye dan Yoo Ah In. (INSTAGRAM/SALT ENT)

    Tak lama setelah dirilis oleh Netflix, #Alive langsung tuai prestasi dengan menjadi film paling populer sedunia di Netlix, dan menjadi film Korea pertama yang berhasil meraih peringkat tersebut.

    Dilansir dari The Korea Times, menurut FlixPatrol, firma analisis streaming yang merekam grafik video on demand yang diperbarui setiap hari untuk 211 platform streaming di 83 negara, film thriller zombie tersebut berhasil berada di peringkat pertama dalam daftar Top Movies on Netflix, pada Kamis (10/9/2020), setelah dua hari dirilis.

    Tak hanya itu, #Alive juga berhasil menjadi film terbaik di 35 negara, termasuk Amerika Serikat, Prancis, Spanyol, Swedia, Rusia, dan Australia.


    #Alive yang dibintangi oleh Park Shin Hye dan Yoo Ah In bercerita tentang dua orang yang terisolasi di apartemen saat terjadi serangan zombie di wilayah tersebut.

    Yoo Ah In berperan sebagai Joon Woo, seorang game streamer dan ahli elektronik, sementara Park Shin Hye berperan sebagai Yu Bin, seorang perempuan individualis yang menyukai hiking.

    Dua karakter yang berbeda tersebut harus bekerja sama dengan menggunakan metode mereka sendiri, untuk bertahan hidup ketika semua kontak dengan dunia luar terputus akibat serangan zombie.


    FILM ALIVEAkting Park Shin Hye dalam film "#Alive". (INSTAGRAM/SALT ENT)

     

    Film yang disutradarai oleh Cho Il Hyung tersebut, mulai tayang di bioskop Korea Selatan pada 24 Juni 2020, dan menarik 1,9 juta penonton walaupun di tengah pandemi Covid-19.

    “Melalui Netflix, pemirsa internasional dapat menikmati #Alive dan menumbuhkan minat mereka pada konten Korea dan hallyu baru (gelombang Korea). Kami berharap karya luar biasa dari para kreator Korea terus dapat dinikmati oleh pemirsa dari berbagai latar belakang budaya,” kata salah satu petinggi Netflix.


    #ALIVEPoster film #Alive. (INSTAGRAM/@ZIPCINEMA)

     

     

    Editor Team