Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Sep 09 2020

    Netflix Tayangkan Film Dokumenter “BLACKPINK: Light Up The Sky” di Pertengahan Oktober

    Kawula Muda, selain ungkap proses pembuatan album, film dokumenter BLACKPINK akan ada beberapa hal yang tidak pernah diungkap sebelumnya.

    Film dokumenter BLACKPINK segera tayang di Netflix. (INSTAGRAM/BLACKPINK)

    BLACKPINK akan menjadi grup K-Pop pertama yang merilis film dokumenter di Netflix.

    Dilansir dari Koreaboo, menurut YG Entertainment, film dokumenter BLACKPINK yang berjudul BLACKPINK: Light Up the Sky akan dirilis secara eksklusif di Netflix pada 14 Oktober 2020.

    Film dokumenter tersebut berisi perjalanan karier BLACKPINK selama 4 tahun, mulai dari menjadi trainee di YG Entertainment hingga sukses menjadi selebritas dunia.

    Film tersebut juga akan membagikan beberapa gambar yang sebelumnya tidak pernah diungkap ke publik, seperti kehidupan mereka selama di asrama dan kehidupan pada saat di belakang layar.

    Sebagai tambahan, dalam film dokumenter tersebut juga akan diperlihatkan bagaimana proses pembuatan seluruh lagu hit BLACKPINK, yang disertai dengan wawancara mendalam dengan keempat member.


    BLACKPINKBLACKPINK : Light Up the Sky, film dokumenter BLACKPINK. (INSTAGRAM/BLACKPINK)

     

    Lisa, Rose, Jennie, dan Jisoo, akan menceritakan bagaimana perasaan mereka selama bekerja sama satu sama lain hingga bisa menciptakan sinergi yang baik untuk dapat menciptakan sebuah karya yang mendunia.

    Film dokumenter BLACKPINK ini disutradarai oleh Caroline Suh, yang dikenal dengan program serial dokumenter memasaknya, Salt Fat Acid Heat.

    Mendengar kabar kepastian tentang tanggal penayangan film dokumenter mereka, BLACKPINK pun memberikan komentar, “Kami sangat senang bisa membagi cerita kami kepada BLINK yang berada di seluruh dunia melalui film dokumenter Netflix ini. Kami berharap bahwa film dokumenter ini akan membawa kebahagiaan bagi semua penonton.”

    Vice President Netflix juga memberikan komentar mengenai kerja sama mereka dengan salah satu girlgroup ternama asal Korea Selatan tersebut, “Kami merasa sangat beruntung bisa bekerja sama dengan girlgroup paling populer di seluruh dunia saat ini.”

    Mengikuti penayangan film dokumenter mereka di Netflix, BLACKPINK juga akan merilis album studio pertama mereka yang bertajuk “THE ALBUM” pada 2 Oktober 2020.

    Editor Team

    COMMENT