Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Nov 21 2021

    Kisah Perselisihan Johnny Depp dan Amber Heard Akan Dijadikan Film Dokumenter

    Hai Kawula Muda, kisah mereka benar-benar bakal abadi nih.

    Mantan pasangan Hollywood, Johhny Depp dan Amber Heard. (TWITTER/THE HOLLYWOOD REPORTER)

    Drama perselisihan dan perceraian antara mantan pasangan Hollywood, Johnny Depp dan Amber Heard rupanya akan menjadi kisah abadi karena akan diadaptasi menjadi film dokumenter.

    Dilansir dari E!, film dokumenter bertajuk Johnny vs Amber yang diumumkan Discovery+ pada Jumat (19/11/2021) ini, akan menceritakan hubungan Johnny Depp dan Amber Heard selama kebersamaan mereka pada 2015 hingga 2017.

    Cerita film akan dimulai ketika pada 2016 Heard mengajukan gugatan cerai kepada Depp. Diawali dengan Heard yang memberi bocoran bukti dugaa kekesaran dalam rumah tangga hingga momen Depp menggugat The Sun karena menggambarkan dirinya sebagai tukang pukul istri.

    Pihak Discovery mengatakan, film dokumenter ini akan mengevaluasi akhir pernikahan dan bagaimana hal itu berujung pada kasus hukum dan pengadilan.

    Jadi dua film

    Dijelaskan juga, proyek ini akan dibagi menjadi dua film dan menceritakan kisah dari dua perspektif, yakni dari sisi Johnny Depp dan sisi Amber Heard.

    Film versi Johnny Depp akan menggambarkan bahwa sang bintang Pirates the Carribean menemukan dirinya menikah dengan pembohong Machiavellian dan tidak akan berhenti untuk melindungi cintanya.

    Di sisi lain, film versi Amber Heard akan mengeksplorasi bagaimana dia menikahi pria impiannya. Namun sayang, tidak berakhir dengan indah.

    Nick Hornby selaku Co-CEO di Optomen, perusahaan yang memproduksi film dokumenter tersebut mengatakan, “Melalui kaset, video rumahan, dan pesan teks yang ditampilkan di pengadilan, film-film ini memberi pemirsa wawasan yang langka dan penting tentang pernikahan yang salah secara tragis.”

    Menurut Hornby, film dokumenter ini juga bertujuan untuk lebih memahami dan meningkatkan awareness tentang masalah kekerasan dalam rumah tangga yang sangat penting.

    Film Johnny vs  Amber ini disebut akan menampilkan rangkaian hasil wawancara dari pengacara yang terlibat dari kedua belah pihak. Akan ada juga kesaksian dari mereka yang dekat dengan pasangan itu.

    Selain itu, film ini juga akan membahas rekaman lebih lanjut dan rekaman audio yang difilmkan oleh Johnny Depp dan Amber Heard sendiri.

    Editor Team

    COMMENT