Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jun 16 2022

    Amber Heard Sebut Masih Cinta dengan Johnny Depp

    Hmm, ada apa sebenarnya ya sama Amber Heard?

    Amber Heard (AS USA)


    Meskipun kalah dalam persidangan dan digugat tuduhan pelecehan terhadap Johnny Depp, Amber Heard mengaku bahwa ia masih mencintai mantan suaminya.

    Pengungkapan itu datang dari video wawancara Amber bersama Savannah Guthrie di acara Today NBC. Savannah menanyakan apakah ia masih ada cinta yang dirasa untuk Depp setelah melalui semua hingga sampai sekarang.

    "Saya mencintainya (Depp). Saya mencintainya dengan sepenuh hati," terang Amber, melansir dari the The Daily Best.

    "Saya tahu ini mungkin sulit untuk dimengerti atau mungkin malah sangat mudah dipahami ketika kamu pernah mencintai seseorang,"

    "Saya mencintainya dengan sepenuh hati, dan saya mencoba yang terbaik yang saya bisa untuk membuat hubungan yang sangat rusak berhasil dan saya tidak bisa," lanjutnya.

    Amber juga mengatakan bahwa ia sama sekali tidak memiliki perasaan atau niat buruk kepada Johnny Depp.

    Setelah menjalani sidang yang panjang atas pencemaran nama baik di keduanya, Amber Heard dan Johnny Depp, keputusan sidang menetapkan mereka harus memberikan kompensasi.

    Amber Heard harus memberikan kompensasi 15 juta dolar AS, namun juri meminta Amber cukup membayar 10,35 juta dolar AS atas batasan ganti rugi yang berlaku sesuai hukum Virginia.

    Sementara untuk gugatan balik Amber Heard, juri meminta Johnny Depp membayar ganti rugi kepada istrinya tersebut sebesar 2 juta dolar AS.

    Editor Team

    COMMENT