Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jan 10 2022

    Andrew Garfield Bersedia Perankan Spider-Man Lagi

    Kalian setuju enggak, Kawula Muda?

    Andrew Garfield Memerankan Spider-Man Dalam "The Amazing Spider-Man" (2012). (movieweb)

    Setelah Andrew Garfield kembali memerankan Spider-Man di dalam film Spider-Man: No Way Home, ia menyatakan bahwa dirinya terbuka dan bersedia jika diberikan kesempatan untuk memerankan Spider-Man lagi.

    Dalam wawancaranya dengan Variety, Andrew Garfield menyatakan dirinya siap untuk kembali memerankan Spider-Man karena karakter tersebut adalah seorang pekerja keras dan selalu berusaha untuk menjadi lebih baik di setiap kesempatannya.

    Andrew Garfield juga mengatakan bahwa ia merasa memiliki kedekatan dengan karakter Peter Parker yang berasal dari keluarga kelas pekerja.

    "Saya berusaha untuk menjalankan etika Peter Parker dalam hal itu (pekerja keras). Jika mendapatkan kesempatan untuk bercerita mengenai masa lalu Peter Parker, saya merasa sangat yakin," ujar Andrew Garfield.

    Andrew Garfield dan Tom HollandAndrew Garfield berkesempatan untuk jadi Spider-Man lagi di "Spider-Man: No Way Home". (instagram/andrewgarfield.87)

     

    Aktor asal Amerika Serikat ini mengaku bahwa dirinya sangat berterima kasih atas kesempatan yang telah diberikan oleh produser Marvel Studios serta produser eksekutif Sony, Kevin Feige dan Sony Amy Pascal yang telah memberikan kesempatan untuk memerankan Spider-Man di dalam film Spider-Man: No Way Home bersama Tobey Maguire dan Tom Holland.

    Andrew Garfield merasa bahwa kesempatan untuk kembali memerankan Spider-Man terlihat seperti sebuah jawaban karena ia merasa banyak pertanyaan belum terjawab tentang Peter Parker dalam The Amazing Spider-Man setelah film keduanya tamat.

    Namun, Andrew Garfield mengutarakan jika ia tidak ingin terburu-buru untuk kembali memerankan Spider-Man. Andrew juga mendukung dan menghormati karakter Peter Parker yang sedang dijalankan oleh Tom Holland dan tidak ingin mengganggu perjalanan aktor tersebut sebagai Spider-Man.

    "Saya mendukung Peter Parker (versi Tom Holland) dan menghormati karakternya untuk menyelesaikan trilogi yang sedang ia jalankan tanpa mengganggu ataupun menguranginya," ungkap Garfield.

    Jadi, kalian setuju enggak nih kalau Andrew Garfield kembali memerankan Spider-Man?

    Editor Team

    COMMENT