Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Dec 30 2021

    Kim Kardashian Kena semprot Warganet Usai Unggah Spoiler “Spider-Man: Now Way Home” di Instagram

    Kawula Muda, siapa yang lihat spoiler yang dibagikan oleh Kim nih?

    Selebritas Amerika Serikat, Kim Kardashian. (TWITTER/KIM KARDASHIAN)

    Nama Kim Kardashian sempat menjadi trending di media sosial Twitter pada Rabu (29/12/2021) kemarin, setelah mogul kecantikan itu mengunggah spoiler penting dari film Spider-Man: No Way Home melalui Instagram-nya. Tentu saja, warganet meradang karena ulahnya tersebut.

    Membagikan spoiler dari sebuah film, apalagi yang baru saja dirilis, umumnya dianggap oleh para penggemar sebagai kesalahan besar. Menurut standar para penggemar Marvel khususnya, mengunggah spoiler merupakan hal yang sangat “terlarang”, bahkan dianggap sebagai “dosa” besar. Terlebih, film terbaru yang dibintangi Tom Holland itu adalah karya yang sangat ditunggu-tunggu.

    Entah sudah pernah menonton Spider-Man: No Way Home di bioskop atau belum, awal minggu ini Kim membagikan aktivitas bersama keluarganya yang sedang menonton film tersebut di teater pribadi di rumahnya.

    Melalui fitur Instagram Story, mantan istri Kanye West itu mendokumentasikan momen tersebut. Namun, ia malah merekam salah satu adegan yang paling krusial dari film tersebut dan membagikannya kepada lebih dari 273 juta pengikutnya di Instagram.

    Jelas saja, warganet marah dan meluapkan kekesalan mereka di media sosial. Mendapati kritikan keras tersebut, Kim akhirnya menghapus unggahannya. Namun, itu tak cukup meredam emosi warganet. Hingga artikel ini dibuat, komentar-komentar pedas masih terus mengalir untuknya.

    KIM KARDASHIANKim Kardashian, pesohor asal Amerika Serikat. (TWITTER/KIM KARDASHIAN)

     

    “Kata teman-temanku, jangan buka Instagram-nya Kim Kardashian kalau kamu tidak mau dapat bocoran soal Spider-Man: No Way Home,” salah satu pengguna Twitter berkomentar.

    “Sudah kuduga bahwa ending Spider-Man akan dirusak dengan munculnya banyak spoiler di media sosial, tapi aku tidak penah menyangka kalau spoiler itu muncul dari Instagram Story Kim Kardashian,” kata pengguna lain.

    “Aku bahkan tidak mengikuti akun Kim Kardashian di Instagram. Sekalinya ingin melihat Instagram Story-nya, dia malah membagikan semua spoiler Spider-Man. Aku belum pernah merasa sebenci ini kepada seseorang,” pengguna lainnya mengomentari.

    “Terimakasih Kim Kardashian, kamu telah merusak Spider-Man NWH (No Way Home),” tulis yang lain.

    “Aku sudah tutup mata dan telinga untuk hal apapun yang berkaitan dengan Spider-Man di media sosial untuk menghindari spoiler, karena aku mau menontonnya besok. Tapi Kim Kardashian malah mengunggah seluruh spoiler penting di Instagram,” bunyi komentar lainnya.




    Semoga setelah ini Kim tahu bagaimana caranya berdamai dengan para penggemar film Marvel ya. Jangankan Kim, penggemar bahkan memarahi Florence Pugh yang memerankan karakter Yelena di film Hawkeye karena ia mengunggah gambarnya sendiri saat beradegan di film tersebut. Akunnya bahkan diblok oleh Instagram untuk tidak bisa lagi membagikan spoiler dari film yang dibintanginya sendiri.

    Sejak dirilis pada pertengahan Desember lalu, Spider-Man: No Way Home telah menyita banyak perhatian publik. Film yang disutradarai oleh Jon Watts itu telah memecahkan rekor box office sebagai film pertama yang menghasilkan lebih dari 1 miliar dolar AS (sekitar Rp 14,3 triliun) selama masa pandemi.

    Editor Team

    COMMENT