Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Aug 29 2022

    Anne Hathway jadi Peran Utama di Film Fiksi Romansa Tentang Harry Styles!

    Bakal ada cerita fiksi dari Harry Styles ke film, nih!

    Anne Hathaway (VOGUE)


    Siap-siap, untuk lihat adegan dari Anne Hathaway yang bakal akting romansa dengan Harry Styles, nih. Tapi, bukan Harry yang sebenarnya, ya Kawula Muda, melainkan aktor yang berperan sebagai penyanyi tersebut.

    Peran utama Hathaway dalam film baru ini, mengangkat dari cerita fiksi salah satu member One Direction. Anne Hathaway berperan di film ‘The Idea of You’ sebagai pemeran utama yang jatuh cinta pada lelaki anak band yang terinspirasi oleh Harry Styles.

    Berdasarkan novel oleh Robinne Lee, The Idea Of You menceritakan Sophie (Hathaway), yang telah ditinggalkan oleh suaminya untuk seorang wanita yang jauh lebih muda. Suatu hari, mantan suaminya mengajak Sophie dan anaknya diajak untuk nonton konser Coachella.

    HARRY STYLESHarry Styles (GURU LEX)

    Rencana inilah yang membawa Sophie bertemu dengan seorang boyband berusia 24 tahun, Hayes Campbel (lelaki yang berkarakter Harry Styles.) Sayangnya, belum ada keterangan lanjut tentang siapa yang akan memerankan karakter ini. 

    Kisah cinta berlanjut dengan karakter Hathaway yang jatuh ke dalam hubungan dengan penyanyi utama dari band tersebut. Hubungan mereka dihadapi oleh beberapa rintangan, tetapi mereka menemukan cara untuk bertahan melawan rintangan saat mencari tahu apa artinya satu sama lain.

    Ini bukan pertama kalinya cerita fiksi Harry Styles dijadikan film, Kawula Muda. Sebelumnya, sebuah novel cerita tentang bintang pop itu, After dibukukan dan telah dituangkan menjadi film pada 2019.

    Wah, siap-siap baper lagi sih sama kisah cinta fiksi dari Harry Styles!

    Editor Team

    COMMENT