Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Aug 24 2022

    Harry Styles Akui Terganggu dengan Pembicaraan Selisih Umurnya dan Olivia Wilde

    Karena banyak yang mempermasalahkan perbedaan umur antara keduanya, Kawula Muda!

    Harry Styles dan Olivia Wilde (SALESGROUND)


    Harry Styles dan Olivia Wilde diketahui telah menjalin hubungan asmara sejak Januari 2021 lalu.

    Namun, sema seperti hubungan selebriti pada umumnya, terdapat banyak pihak yang mempermasalahkan hubungan sepasang kekasih tersebut.

    HARRY STYLESHarry Styles (GURU LEX)

     

    Adapun masalah utama yang kerap menjadi bahan pembicaraan berkisar akan perbedaan umur Harry dan Olivia. Memiliki selisih 10 tahun, Harry diketahui berusia 28 tahun, sedangkan Olivia berusia 38 tahun.

    Harry Styles pun angkat suara. Menurutnya, bukanlah hal yang baik apabila para penggemar kerap mempermasalahkan hal tersebut berulang-ulang kali.

    “Itu jelas membuat saya merasa tidak nyaman,” tutur Harry dalam wawancaranya dengan Rolling Stones seperti dikutip Prambors pada Rabu (24/08/2022).

    "Coba bayangkan, pacaran kedua kalinya dengan seseorang dan merasa 'Oke, ada kelompok ini, dan mereka akan bilang begini,' dan itu akan amat menggila dan mereka bisa jadi amat jahat walau itu bukan yang sesungguhnya terjadi,” tutur pelantun “As It Was” tersebut.

    Di sisi lain, Olivia Wilde menganggap bahwa pelaku ujaran kebencian tersebut sebenarnya bertentangan dengan tujuan musik Harry.

    “Racun semacam itu adalah kebalikan dari Harry, dan semua (karya) yang dia persembahkan ke luar sana,” tuturnya.

    Sementara itu, hubungan keduanya mulai dikenalkan kepada publik sejak keduanya bergandengan tangan pada sebuah acara pernikahan. 

    Mengutip People, keduanya kerap menghabiskan hidup bersama dan tampak bahagia. Bahkan, pada April lalu, sebuah sumber menyatakan bahwa keduanya serius dalam membangun hubungan romantik tersebut.

    Editor Team

    COMMENT