Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jan 10 2023

    "Ant-Man and the Wasp: Quantumania" Keluarkan Trailer Terbaru!

    Buat lo pecinta Marvel, ini wajib banget ditonton, Kawula Muda!

    Ant-Man and The Wasp: Quantumania (MARVEL/DISNEY)

    Film Marvel yang akan tayang sebentar lagu, “Ant-Man and The Wasp: Quantumania” baru saja merilis trailer terbarunya. Tayang pada 15 Februari 2023, terdapat berbagai cuplikan menarik pada trailer tersebut.

    Sebagai pembuka Fase kelima dari Marvel Cinematic Universe, tentu terdapat berbagai hal yang perlu diketahui oleh para pecinta Marvel. Adapun film ini melanjutkan kisah "Ant-Man and the Wasp" (2018) dan "Avengers: Endgame" yang tayang pada 2019 lalu.


    Pada film tersebut, diceritakan mesin waktu buatan Hank Pym  (Michael Douglas) membantu para Avengers kembali ke masa lalu. Para Avengers pun berhasil mengumpulkan infinity stones dan mengalahkan Thanos. 

    Jika sebelumnya Thanos adalah musuh besar para Avengers, kini terdapat penjahat terkuat baru yang ditampilkan, Kang The Conqueror yang diperankan oleh Jonathan Majors. 

    Pertama kali ditampilkan pada serial "Loki", karakter tersebut disebut memiliki kekuatan atas ruang dan waktu. Tokoh tersebut juga disebut memiliki pengaruh besar di Marvel Multiverse Saga, loh Kawula Muda!

    Di sisi lain, film ini menampilkan visual yang apik karena menceritakan petualangan di Quantum Realm. Petualangan tersebut pun dilakukan oleh Scott Lang (Paul Rudd) bersama dengan Hope van Dyne (Evangeline Lilly), Janet van Dyne (Michelle Pfeiffer), Hank Pym (Michael Douglas), dan Cassie Lang (Kathryn Newton).

    Mereka akan mencoba berinteraksi dengan berbagai makhluk unik hingga memulai petualangan baru yang mendorong mereka melampaui batas pikiran. 

    Para tokoh juga tidak sengaja menciptakan Quantum Beacon dan malah menemui penjahat tersebut. Kang memang tengah terjebak di Quantum Realm dan membutuhkan bantuan Scott untuk membebaskan diri dan mendatangkan malapetaka di Multiverse. 

    Lantas bagaimana cara Scott menghadapi sang penjahat tersebut? Jawabannya tentu dapat diketahui setelah menonton film ini, Kawula Muda!

    Editor Team

    COMMENT