Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Oct 28 2022

    Ant-Man and the Wasp : Quantumania, Pembuka Phase 5 MCU

    Ternyata dia Kang The Conqueror!

    Ant-Man and The Wasp : Quantumania (Instagram/antmanofficial)


    Marvel Studios akhirnya merilis trailer dari film ketiga Ant-Man, "Ant-Man and The Wasp: Quantumania" pada hari Senin kemarin, 24 Oktober 2022. 

    Trailer ini memperkenalkan para fans Marvel dengan calon sosok yang akan mengacaukan Marvel Cinematic Universe (MCU) selanjutnya setelah Thanos, Kang the Conqueror.


    Video trailer berdurasi 2 menit 19 detik ini dibuka dengan penobatan Scott Lang sebagai karyawan terbaik Baskin Robbins setelah ia berhasil menyelamatkan dunia pada film "Avengers: Endgame". 

    Meskipun ia sudah menyelamatkan dunia bahkan semesta, dan sudah menjadi karyawan terbaik, namun ternyata masih banyak orang yang belum mengenalinya sebagai Ant-Man. Dalam video trailer tersebut, masih saja ada orang yang justru memanggilnya dengan sebutan Spider-Man.

    Paul Rudd Ant-ManIlustrasi Paul Rudd Bersama Ant-Man and The Wasp (instagram/antmanofficial)

     

    Setelah penjelasan singkat akan apa yang terjadi dengan Ant-Man pasca Endgame, adegan kemudian beralih kepada suatu ruangan yang berisikan Scott Lang, Cassie (anak Scott Lang), Hank Pym, Hope, dan Janet van Dyne. Dalam adegan ini terlihat bahwa Cassie membuat sebuah satelit yang bisa membawa orang ke alam kuantum.

    “Orang masih butuh bantuan, Ayah. makanya kami membuat ini. Ini seperti satelit untuk luar angkasa, tapi untuk kuantum.” ujar Cassie sembari mencoba menyalakan mesin yang ia buat. 

    Janet van Dyne yang mengetahui bahwa apa yang bisa dilakukan oleh mesin itu bisa berakibat berbahaya kemudian menyuruh Cassie untuk segera mematikan mesin tersebut. Namun naas, belum sempat mematikan mesin buatan Cassie itu, semua orang dalam ruangan tersebut sudah terisap ke dalam mesin dan membawa mereka ke alam kuantum. 

    Janet sebagai orang yang pernah terjebak di alam kuantum mengatakan bahwa ia punya rahasia yang belum pernah ia ceritakan kepada keluarganya. Di akhir video ini Scott dan yang lainnya pun bertemu dengan sosok yang menawarkan bantuan untuk bisa mengeluarkan mereka dari alam tersebut, Kang the Conqueror.

    Film ketiga dari Ant-Man ini nantinya akan menjadi film pembuka dari Fase Kelima MCU. masih akan dibintangi oleh para pemeran di film-film sebelumnya seperti Paul Rudd, Evangeline Lily, Michael Douglas, dan Michelle Pfeiffer, film ini juga nantinya akan kedatangan Kathryn Newton, Jonathan Majors, sampai Randall Park. Film ini dijadwalkan untuk tayang pada 17 Februari 2023 mendatang. 

    Lagu Dalam Trailer Ant-Man and The Wasp: Quantumania

    Beberapa film maupun dari Marvel memang pada akhirnya kerap menjadi identik dengan sebuah lagu yang terdapat pada film tersebut. Ambil contoh terbaru dari film "Thor: Love and Thunder", Marvel Studios memutar lagu "Sweet Child o' Mine" milik Guns N' Roses. Sebelumnya ada Film pertama dari Guardian of The Galaxy dengan lagu dari Redbone yang berjudul Come and Get Your Love.

    Tidak berbeda dengan film "Ant-Man and The Wasp: Quantumania", Marvel kembali menyelipkan lagu populer ke dalam video trailer dari film ini. Kali ini Marvel menyelipkan lagu dari Elton John yang berjudul “Goodbye Yellow Brick”.


    Lagu ini pertama dirilis pada tahun 1973 dan menjadi salah satu lagu dari Elton John yang populer dan masuk ke dalam jajaran 500 lagu terbaik sepanjang masa versi Rolling Stone. Lagu ini masuk ke dalam album studio ketujuh dari Elton John dengan judul yang sama. Sejak perilisannya, album ini sudah terjual lebih dari 20 juta kopi di seluruh dunia

    Ant-Man Bisa Mengalahkan Kang the Conqueror?

    Sebelumnya sempat viral teori yang mengatakan bahwa Ant-Man seharusnya bisa mengalahkan musuh utama dari para Avengers yang terdahulu, Thanos. Teori yang muncul pada 2019 itu mengatakan bahwa Ant-Man seharusnya bisa menyusutkan tubuhnya untuk kemudian masuk ke dalam tubuh Thanos dan membesarkan ukuran tubuhnya agar Thanos meledak. 

    Kini, setelah perilisan trailer dari "Ant-Man and The Wasp: Quantumania", teori tersebut kembali menjadi perbincangan apakah Ant-Man bisa mengalahkan Kang The Conqueror dengan cara yang sama seperti teori tersebut. Dilansir dari ET Online pada 24 Oktober 2022 kemarin, Paul Rudd sebagai pemeran dari Ant-Man kemudian menjawab bahwa dia tidak tahu apakah cara tersebut bisa dilakukan kepada Kang lantaran baginya semua bagian dari diri Kang cukup tangguh. 

    “Saya tahu (teori) apa yang kalian bicarakan, tentang cara membunuh Thanos. Beberapa orang menganggap teori tersebut adalah peluang yang terlewatkan. Yah, saya pikir kamu perlu melihat apa yang terjadi di film selanjutnya. Saya tidak tahu apakah Ant-Man bisa mengalahkan Kang dengan cara itu karena Kang cukup tangguh. Saya menganggap semua bagian dari dirinya sulit,” ujar aktor berusia 53 tahun tersebut.

    Editor Team

    COMMENT