Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Sep 19 2022

    Easter Egg di She-Hulk Tandai Deadpool akan Masuk Marvel Cinematic Universe?

    SERU BANGET KAWULA MUDA!!!!!

    She-Hulk (INSTAGRAM/marvel)


    Mengudara setiap Kamis, "She-Hulk" adalah salah satu serial Marvel yang tengah berjalan saat ini. Adapun berbagai ‘makna tersirat’ dalam serial tersebut tersebar sepanjang serial ini. 

    Lantas, apa saja ‘Easter Eggs’ pada episode lima serial tersebut? Simak fakta-fakta berikut mengutip berbagai sumber dan penglihatan pribadi tim reporter Prambors ya, Kawula Muda!


    Nama “She-Hulk”

    Walau terdengar bercanda, nama “She-Hulk” rupanya memiliki sejarah tersendiri. Pada 1980-an lalu, Marvel diketahui mendaftarkan nama dagang “She-Hulk” setelah keberhasilan film Hulk. 

    Pada saat itu, Stan Lee rupanya khawatir akan adanya perusahaan lain yang membuat spin-off karakter Hulk versi wanita. Karena itu, mereka mendaftarkan nama “She-Hulk” untuk hak cipta Marvel. 

    Merchandise “She-Hulk”

    Pada salah satu adegan, terlihat Nikki dan Pug tengah melihat-lihat merchandise Avengers. Pada adegan tersebut, terlihat gelas yang disusun dengan berbagai karakter. 

    Pada gelas tersebut, terlihat Thor, Captain America, serta Iron Man yang memiliki dua baris gelas. Namun, Hawkeye, Hulk, dan Black Widow hanya memiliki satu baris gelas. Hal itu menunjukkan bahwa ketiga Avengers tersebut merupakan yang paling populer sehingga dianggap membutuhkan lebih banyak merchandise. 

    Topeng Daredevil

    Pada bagian akhir She-Hulk episode lima, terdapat adegan saat diperlihatkan topeng Daredevil untuk pertama kalinya. Terdapat adegan saat salah satu staf Luke Jacobson yang secara tidak sengaja meninggalkan topeng dengan cat kuning. 

    Warna topeng tersebut pun berbeda dengan desain topeng Daredevil versi klasik serial televisi Netflix. Walau begitu, pada beberapa versi, memang kostum karakter Daredevil berwarna kuning, Kawula Muda!

    Masuknya Deadpool di MCU

    Pada kredit, terlihat grafik koleksi sepatu Pug yang disebut kepada Nikki pada awal episode. Namun, salah satu sepatu koleksi tersebut merupakan sepatu milik Deadpool loh, Kawula Muda!

    Editor Team

    COMMENT