Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Dec 01 2020

    Antara Han Ji Pyeong dan Nam Do San di Drama “Start Up” Siapa yang Paling Populer? Ini Kata Netizen!

    Kawula Muda, karakter Nam Do San dan Han Ji Pyeong di drama “Start Up” sukses mencuri perhatian. Kalau kalian masuk tim yang mana?

    Han Ji Pyeong dan Nam Do San, karakter yang dimainkan oleh Kim Seon Ho dan Nam Joo Hyuk dalam drama "Start Up". (INSTAGRAM/STARTUPTVNOFFICIAL))

    Popularitas drama Start Up yang dibintangi oleh Suzy, Nam Joo Hyuk, Kang Han Na, dan Kim Seon Ho terus meroket menjelang babak akhir.

    Start Up merupakan drama tentang perjuangan sejumlah anak muda untuk meraih impian mereka di bidang start up. Tak hanya menyajikan kisah cinta segitiga di antara para karakter utama, banyak hal yang dapat dipetik dari drama tersebut.  

    Selain alur cerita, dua pemeran pria dalam drama tersebut bahkan kerap menjadi topik perbincangan hangat berkat karakter yang mereka mainkan.

    Nam Joo Hyuk yang berperan sebagai Nam Do San dan Kim Seon Ho sebagai Han Ji Pyeong berhasil membuat penonton terbagi menjadi dua kubu. Keduanya menjadi headline karena popularitas yang luar biasa usai membintangi drama tersebut.

    Namun, meski kedua aktor tersebut sangat tampan dan berbakat, salah satunya ternyata lebih banyak menarik perhatian.

    Hal ini terungkap dari hasil jajak pendapat yang dilakukan oleh salah satu situs Korea, ketika mencari siapa yang paling populer di antara dua karakter pria dalam drama yang tayang di Netflix tersebut.

    Menurut para pengguna Naver, ketika ditanya, “Jika kamu Dal Mi (diperankan oleh Suzy), apakah kamu akan memilih Nam Do San atau Han Ji Pyeong?”, ternyata hasil jawaban mereka sangat mengejutkan!

    Hasil polling menunjukkan 81% menjawab bahwa mereka akan memilih pemeran second lead alias Han Ji Pyeong, daripada sang main lead alias Nam Do San. Han Ji Pyeong menang telak dengan menerima 44.979 suara, sementara Nam Do San hanya menerima 10.268 suara.

    START UPPeran Nam Joo Hyuk sebagai Nam Do Sam dalam drama "Start Up". (INSTAGRAM/STARTUPTVNOFFICIAL)

     

    Hal ini tentu saja sangat mengejutkan karena biasanya di dunia drama Korea, karakter utama pria selalu berhasil mencuri perhatian semua orang. Namun, di drama Start Up ini, karakter Han Ji Pyeong justru sukses merebut hati para penikmat drakor.

    Akhir kisah cinta antara Seol Dal Mi, Nam Do San, dan Han Ji Pyeong akan diketahui pada episode terakhir Start Up yang rencanakan bakal tayang pada 5 dan 6 Desember 2020.

    Selamat untuk Kim Seon Ho yang berhasil membawakan karakter Han Ji Pyeong dengan baik! Nah, kalau kalian masuk tim mana nih?

    Editor Team

    COMMENT