Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Aug 20 2020

    Ariana Grande Dorong Rihanna Cepat Rilis Album!

    Kawula Muda, kalian sependapat dengan Ariana Grande yang sudah merindukan album Rihanna?

    Penyanyi Amerika Serikat, Ariana Grande, tiba saat menghadiri acara Grammy Award ke-62 di Los Angeles, California, AS, 26 Januari 2020. (REUTERS/MIKE BLAKE)

    Ariana Grande mencatat rekor baru sebagai penyanyi perempuan yang lagunya paling banyak didengarkan di Spotify. Lagunya diputar lebih dari 20,5 miliar kali dan sukses melewati catatan Rihanna.

    “Ya ampun, terima kasih banyak semuanya sudah mendengarkan dan peduli hingga mencapai sebanyak ini. Saya tak sabar memberikan kepada kalian sesuatu yang baru untuk didengarkan,” tulis Ariana dalam unggahannya di akun Instagram, @arianagrande, Kamis (20/8/2020). 

    Catatan ini sekaligus mengantar Ariana memecahkan rekor yang sebelumnya dipegang Rihanna.

    “@ArianaGrande sekarang jadi artis perempuan dengan streaming terbanyak di Spotify, melampaui @rihanna (lebih dari 20,5 miliar),” tulis mereka.


    Penyanyi Dangerous Woman ini pun meberikan tanggapan. Dia berharap Rihanna segera merilis album baru. Ariana bahkan berharap rekor itu kembali dipegang pemilik nama lengkap Robyn Rihanna Fenty itu.

    “Sekarang bisakah Rihanna merilis albumnya jadi dia bisa merebut kembali ini. Dan mengisi pendengaranku (lewat lagu-lagunya) lagi,” lanjut Ariana dalam tulisannya.

    Seperti para penggemar lainnya, Ariana Grande sudah menanti cukup lama lahirnya album baru Rihanna. Sejak album Anti pada 2016, Riri beberapa kali menggoda publik dengan rencananya merilis album.

    Seperti pada Mei 2018, ketika dia memberikan isyarat tentang albumnya dalam wawancara dengan majalah Vogue. Dia mengatakan bahwa album berikutnya akan sangat dipengaruhi musik reggae.

    Editor Team

    COMMENT