Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Aug 19 2020

    Panas! Ariana Grande dan Lady Gaga Akan Bawakan Rain On Me pada VMA 2020

    Kawula Muda, sah nih, jangan sampai gak noton MTV Video Music Awards 2020!

    Ariana Grande dan Lady Gaga. (INSTAGRAM/ARIANA SQUAD FOR LIFE)

    MTV Video Music Awards (VMA( 2020 layak disebut sebagai salah satu ajang penghargaan yang paling dinantikan tahun ini.

    Setelah Miley Cyrus, Lady Gaga, BTS dan beberapa artis lain dipastikan tampil, kini Ariana Grande turut mengumumkan bahwa dia juga akan meramaikan ajang tersebut.

    “Rain On Me dengan @ladygaga langsung dari #vmas 30 Agustus di @mtv,” tulis Ariana di akun Instagram pribadinya pada Rabu, 18 Agustus 2020.


    Tentu ini menjadi hal yang sangat menggembirakan bagi para penikmat musik. Apalagi, bintang pop itu  tidak akan tampil sendirian, melainkan berduet dengan Lady Gaga.

    Penampilan tersebut akan menjadi pertunjukan langsung perdana alias debut Rain On Me di televisi.

    Ariana dan Lady Gaga memimpin nominasi VMA tahun ini dengan perolehan masing-masing sebanyak sembilan nominasi, dan tujuh di antaranya dari Rain On Me, termasuk kategori Video of The Year, Song of The Year, Best Collaboration, Best Pop, Best Cinematography, Best Visual Effects, dan Best Choreography.


    Ini akan menjadi penampilan keempat Ariana di panggung VMA. Terakhir kali ia tampil solo pada VMA 2018 untuk God is A Woman.

    Pada 2014, ia tampil bersama Nicki Minaj dan Jessie J untuk single Bang Bang dan membawakan Break Free secara solo. Penyanyi berusia 27 tahun itu kembali tampil bersama Nicki Minaj pada VMA 2016 untuk Side to Side

    Bukan hanya Rain On Me yang akan menandai debutnya di televisi lewat panggung VMA. Panggung ini juga akan menjadi debut live bagi single terbaru Miley Cyrus, Midnight Sky, dan single terbaru BTS, Dynamite.

    VMA 2020 juga akan menampilkan Doja Cat, The Weeknd, J BAlvin, Roddy Ricch, Maluma, dan CNCO, serta Keke Palmer sebagai pembawa acara.

    Acara tahunan ini akan disiarkan langsung dari Brooklyn’s Barclays Center pada Senin (31/8/2020) pukul 07.00 WIB di seluruh platform siaran milik MTV.


    Editor Team

    COMMENT