Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jul 05 2022

    Ariana Grande jadi Wanita Pertama di Spotify dengan 7 Lagu Berjumlah Streaming 1 Miliar Lebih

    Wow Congrats mba Ari!!

    Penyanyi Amerika, Ariana Grande. (INSTAGRAM/ARIANA GRANDE)


    Ariana Grande kembali mencetak sejarah! Ia berhasil menjadi penyanyi wanita pertama dengan tujuh lagu milikinya di streaming lebih dari 1 miliar kali di Spotify

    Bahkan ketujuh lagu ini berasal dari lima album berbeda miliknya. Penyanyi asal Amerika Serikat ini sudah merilis enam album studio, mulai dari Yours Truly, My Everything, Dangerous Woman, Sweetener, Thank U, Next, dan yang paling terbaru Positions.

    Ketujuh lagu milik Ariana Grande dengan lebih 1 miliar stream ada lagu ‘7 Rings’ dan ‘thank u, next’ yang berasal dari album Thank U, Next. Kemudian ada lagu ‘Side to Side’ dan ‘Into You’ dari album Dangerous Woman dilanjut lagu ‘no tears left to cry’ yang berasal dari album Sweetener.

    Lagu ‘Bang Bang’ yang menjadi lagu featuring bersama Jessie J dan Nicki Minaj dalam album My Everything, serta lagu ‘positions’ di album terbaru Ariana Grande Positions.

    Tidak hanya itu Kawula Muda, pada tahun 2021 Istri dari Dalton Gomez ini juga sempat disebutkan sebagai penyanyi wanita paling banyak di-streaming sepanjang masa di Spotify, loh. Sebelumnya, peringkat ini diisi oleh Rihanna yang menjadi penyanyi wanita paling banyak di-streaming melalui Spotify. 

    Editor Team

    COMMENT