Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    May 27 2021

    Ariana Grande Pamer Foto Pernikahan dengan Dalton Gomez untuk Pertama Kalinya

    Kawula Muda, cocok nih, cantik ketemu ganteng.

    Pasangan selebritas, Ariana Grande dan Dalton Gomez. (INSTAGRAM/ARIANA GRANDE)

    Setelah dikabarkan menikah pada 15 Mei 2021, Ariana Grande akhirnya membagikan foto-foto pernikahannya bersama Dalton Gomez untuk pertama kalinya.

    Pelantun 7 Rings itu mengunggah beberapa rangkaian foto romantis melalui media sosial Instagramnya, pada Rabu (26/05/2021). Dalam caption unggahannya, Ariana menulis “5.15.21” yang merujuk pada tanggal pernikahannya.

    Ariana tampak sangat cantik dengan balutan gaun pengantin dari Vera Wang yang dilengkapi dengan veil beraksen pita, sedangkan Dalton mengenakan setelan jas hitam klasik dari Tom Ford untuk hari bersejarah mereka. Salah satu foto memperlihatkan Dalton dan Ariana sedang berciuman mesra.

    Tak hanya menampilkan kedua mempelai, beberapa foto juga menunjukkan bagaimana rumah pribadi Ariana disulap menjadi venue pernikahan yang indah.


    Salah satu ruangan dari rumah yang berada di daerah Montecito, California, Amerika Serikat, tersebut dihias dengan bunga yang menjuntai dari atap serta beberapa lilin. Sangat sederhana untuk artis sekelas Ariana, namun tetap terkesan elegan.

    Selain foto bersama dalton, Ariana juga mengunggah foto-foto persiapannya menjelang pernikahan, salah satunya foto dirinya saat sedang proses makeup. Tak jauh berbeda dengan penampilannya di atas panggung, Ari mempertahankan gaya rambut ponytail-nya dengan make-up mata yang menjadi ciri khasnya yaitu winged liner.

    Secara umum, penampilan Ariana terlihat sederhana. Tak banyak aksesoris, penyanyi berusia 27 tahun itu hanya mengenakan anting berlian kecil.

    Kabar pernikahan Ariana dan Dalton pertama kali muncul pada 17 Mei 2021, setelah seorang perwakilan dari Ariana Grande membenarkan kabar bahagia tersebut.

    Penikahan tersebut berlangsung sederhana dan hanya dihadiri oleh keluarga dan kerabat dekat yang jumlahnya tidak lebih dari 20 orang.

    Dalton dan Ariana bertunangan pada Desember 2020. Ariana sempat memamerkan cincin pertunangannya yang bertahtakan berlian besar dan mutiara melalui media sosial. Bukan cincin pertunangan biasa, cincin itu disebut-sebut memiliki makna khusus bagi Ari karena beberapa bagiannya diambil dari cincin pemberian sang nenek.

    Pasangan ini dikabarkan mulai berkencan sejak awal 2020. Beberapa bulan setelahnya, mereka muncul bersama di video musik Stuck With U yang merupakan karya kolaborasi Ariana dengan Justin Bieber. Video itu menandai kemunculan perdana Ariana-Dalton sebagai pasangan secara publik.

    Editor Team

    COMMENT