Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    May 04 2021

    Jesy Nelson Beri Komentar Manis di Instagram Ariana Grande, Fans Inginkan Kolaborasi

    Kawula Muda, kalian setuju tidak kalau mereka kolab?

    Penyanyi Amerika, Ariana Grande. (INSTAGRAM/ARIANA GRANDE)

    Jesy Nelson telah memutuskan untuk bersolo karier setelah keluar dari Little Mix pada Desember tahun lalu. Meksi belum merilis karya solo, Jesy telah beberapa kali mengisyaratkan bahwa ia sedang mengerjakan proyek musik bersama mantan produser Little Mix.

    Di saat Jesy tengah sibuk mempersiapkan debutnya sebagai artis solo, para penggemar justru telah memikirkan artis yang mereka inginkan untuk berkolaborasi dengannya, yaitu Ariana Grande.

    Keinginan penggemar agar Jesy dan Ariana berkolaborasi muncul setelah Jesy menuliskan komentar manis di salah satu unggahan Ariana di Instagram.

    Pada Jumat (30/04/2021), Ariana mengunggah sebuah video yang menampilkan dirinya sedang berdiri di samping kolam renang dengan ekspresi lucu ketika matanya silau terkena cahaya matahari yang terik.

    Jesy mengomentari unggahan tersebut dengan menuliskan Pretty Girl disertai emoji hati berwarna merah.

    ARIANA GRANDEUnggahan Airana Grande di Instagram. (INSTAGRAM/ARIANA GRANDE)

     

    Para penggemar Jesy yang mendapati hal itu langsung menyerbu kolom komentar dan berharap idola mereka berkolabori dengan Ariana.

    Please, collab,” tulis salah seorang warganet disertai emoji api.

    “JESY FEAT ARIANA?????”, kata pengguna Instagram lainnya.

    “Jujur saja, kedua vokal mereka jika berada dalam satu lagu lagu akan…,” bunyi komentar lain sambil menyertakan emoji chef’s kiss.

    Ariana dan Jesy telah saling kenal sejak bertahun-tahun lalu. Ketika masih bergabung di Little Mix, Jesy bersama Perrie Edwards, Jade Thirlwall, dan Leigh-Anne Pinnock pernah melakukan tur bersama pelantun Positions itu.

    Little Mix tampil sebagai artis pembuka untuk tur Ariana Grande bertajuk “Dangerous Woman” di Amerika Utara, pada 2017.

    Editor Team

    COMMENT