Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Apr 26 2022

    Bad Bunny Perankan Pahlawan Terbaru Marvel El Muerto

    Kawula Muda, El Muerto adalah seorang pegulat yang punya kekuatan super.

    Bad Bunny bakal perankan tokoh superhero Marvel "El Muerto" (TWITTER)


    Benito Antonio Martinez Ocasio atau yang lebih dikenal dengan nama Bad Bunny, telah terpilih sebagai pahlawan terbaru Marvel. Menurut laporan dari Variety, Bad Bunny akan memerankan tokoh utama dalam film yang diangkat dari komik berjudul El Muerto.

    Dalam film yang rencananya bakal dirilis di bioskop pada 12 Januari 2024 itu, Bad Bunny akan memerankan tokoh El Muerto.

    Terpilihnya Bad Bunny untuk memerankan pahlawan super El Muerto disampaikan oleh presiden Sony Motion Pictures Group Sanford Panitch saat menghadiri CinemaCon yaitu pertemuan tahunan pemilik bioskop di Las Vegas.

    Dengan terpilihnya Bad Bunny sebagai El Muerto menjadikannya sebagai aktor Latin pertama yang menjadi headline film live-action Marvel.

    “Menghidupkan El Muerto sungguh luar biasa.. sangat mengasyikkan,” kata rapper papan atas itu.

    Bad Bunny juga menambahkan bahwa ia tumbuh sebagai seorang penggemar gulat, mirip dengan tokoh El Muerto yang memiliki kekuatan sebagai seorang pegulat.

    Dikenal sebagai Juan Carlos Estrada Sanchez dalam komiknya, El Muerto adalah seorang pegulat yang kekuatannya diturunkan oleh leluhurnya dalam bentuk topeng. Menurut situs resmi Marvel, topeng tersebut memberinya kekuatan sebagai manusia super.

    Awalnya, El Muerto sempat melawan Spider-Man dalam pertandingan gulat amal di mana dia hampir membuka kedok sang webslinger. El Muerto akhirnya berhasil dilumpuhkan setelah disengat racun oleh Spider-Man.

    Kedunya mulai berteman ketika El Muerto diselamatkan oleh Spider-Man saat ditindas oleh El Dorado yang hampir merenggut nyawanya. Setelah kejadian itu, El Muerto dan Spider-Man mulai bekerja sama untuk mengalahkan El Dorado.

    Editor Team

    COMMENT