Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Sep 16 2021

    Baru Saja Tunangan, Britney Spears Mendadak Hapus Akun Instagram, Kenapa Ya?

    Kawula Muda, Britney bikin para penggemarnya merasa khawatir.

    Penyanyi Amerika, Britney Spears. (BILLBOARD)

    Baru saja membagikan kabar bahagia terkait pertunangannya dengan Sam Asghari, Britney Spears muncul dengan kabar mengejutkan lain. Bintang pop legendaris itu tiba-tiba menghapus akun Instagram pribadinya yang memiliki lebih dari 34 juta pengikut.

    Mengetahui bahwa akun Instagram Britney tak lagi bisa ditemukan, para penggemar beramai-ramai mengungkapkan kekhawatiran dan rasa prihatin mereka.

    Tak lama setelah itu, melalui Twitternya Britney meyakinkan para penggemar bahwa dia baik-baik saja dan menjelaskan alasan bahagia di balik itu.

     “Jangan khawatir teman-teman … (Aku) hanya ingin beristirahat dari media sosial untuk merayakan pertunanganku. Aku akan segera kembali," tulis Britney dalam cuitannya pada Selasa (14/09/2021).

    Hal tersebut juga telah dikonfirmasi oleh salah seorang sumber yang merupakan orang dalam Britney, dengan mengatakan bahwa bintang berusia 39 tahun itu sedang berbahagia.

    "Dia sedang bahagia dan berada di suatu tempat yang bagus, dan diam bisa menjadi sesuatu yang powerful sekaligus pesan yang powerful,” ungkap sumber tersebut, mengutip Page Six.

    Sumber itu juga menegaskan bahwa penghapusan akun Instagram itu adalah murni keputusan Britney sendiri, tanpa ada intervensi pihak lain.

    "Ini adalah keputusannya,” tegasnya, sebelum menambahkan bahwa pelantun Baby One More Time itu hanya sedang ingin beristirahat untuk merayakan kesuksesan yang telah diraihnya (terkait konservatori) dan pertunangannya.

    Tepat sebelum menghapus akunnya, Britney sempat membagikan postingan berupa gambar hasil tangkapan layar dari sebuah artikel berjudul Infusing education with heart, dan menuliskan keterangan cukup panjang.

    “Tumbuh di dunia di mana hampir semua yang aku lakukan dikendalikan oleh orang lain. Aku harap pesan ini dapat menyadarkan orang lain yang dibingungkan atau dicurangi oleh suatu sistem!!! Tidak… kalian tidak sendiri. Dan tidak… kalian tidak gila!!!! Orang-orang perlu mengetahui hal ini sebelum TERLAMBAT!!! Aku telah menunggu 13 tahun dan (akhirnya) sedang menghitung (hari) kebebasanku,” kata Britney dalam caption Instagram, merujuk pada konservatorinya yang akan segera berakhir.

    Sebelum itu, Britney mengumumkan pertunangannya dengan sang pacar, Sam Asghari, setelah lima tahun berpacaran. Melalui unggahan video pada Minggu (12/09/2021), Britney memamerkan cincin tunangan bertahtakan berlian yang berkilau.

    Pasangan tersebut pertama kali bertemu di lokasi syuting video musik Slumber Party, hasil kolaborasi Britney dengan Tinashe pada 2016.

    Editor Team

    COMMENT